Sinopsis ‘Search’ Episode 9: Keselamatan Tim Militer Polaris Terancam

sinopsis-drama-korea-search-episode-9
Foto: OCN

Perlahan namun pasti, rahasia-rahasia keji pejabat tinggi militer Korea Selatan terungkap. Kisah mereka pun semakin intens dan membuat para penonton tak sabar untuk menanti kelanjutannya di drakor Search episode 9 yang bakal tayang Sabtu (14/11) besok.

Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa rahasia keji Lee Hyuk terungkap ke publik. Itu tak lain adalah ulah dari putra Lee Hyuk sendiri, Letnan Lee Joon Sung. Ia mengirim rekaman kejadian di tahun 1997 itu ke salah satu stasiun televisi. 

Dalam episode delapan, Yong Dong Jin akhirnya menemukan fakta bahwa Kapten Joo Min Guk yang difitnah Lee Hyuk adalah ayahnya. Terang saja, hal ini menimbulkan ketegangan antara Dong Jin dan Joon Sung. 

Sementara itu, kini unit pencarian Polaris harus menemukan target baru yang diduga jadi inang dari virus tak dikenal. Namun, ketika mereka menemui tentara yang terinfeksi itu, sang target tidak bersikap buas layaknya target sebelumnya. Target tersebut malah mencoba melindungi tim pencari. 

|Baca juga: Terungkap! 11 Karakter di Drakor ‘Start-Up’ Terinspirasi dari Nama Stasiun

Drama garapan sutradara Lim Dae Woong ini juga berhasil membuat para penonton kaget ketika tahu apa yang terjadi kepada Kapten Joo Min Guk setelah difitnah dan dibuang oleh Lee Hyuk. Min Guk diselamatkan oleh tentara Korut yang membawa zat aktif. Tentara Korut tersebut tak lain adalah ayah Letnan Son Ye Rim. 

Joo Min Guk lantas terinfeksi darah dari tentara Korut itu dan menjadi sosok yang kini dikejar tim Polaris. Kendati demikian, Min Guk tampaknya tidak pernah menyakiti orang lain, dan menjaga zat aktif tersebut di sebuah bangunan di sektor 21. 

Dalam preview drakor Search episode 9 dikisahkan Dong Jin berniat untuk mengungkap segala rahasia ke publik. Tampaknya sakit hati Dong Jin atas kematian sang ayah begitu mendalam. 

Baca juga: ‘Tale of the Nine Tailed’ Eps 12: Lee Yeon Selamatkan Nyawa Lee Rang

Sementara itu, Kapten Song Min Gyu kembali memerintahkan tim pencarian Polaris untuk memburu target baru tersebut. Min Gyu ingin membunuh target itu secepatnya. 

Mereka pun kembali ke basement bangunan di sektor 21. Namun, mereka diserang habis-habisan. Dalam salah satu cuplikan tampak Son Ye Rim panik karena Dong Jin diserang. Nyawa mereka terancam. 

Seperti apa kelanjutannya? Nantikan kisah selengkapnya dalam drakor Search episode 9, Sabtu (14/11) besok di OCN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here