‘Tale of the Nine Tailed’ Eps 12: Lee Yeon Selamatkan Nyawa Lee Rang

tale-of-the-nine-tailed-episode-12
Foto: Dok. Instagram tvN

Pekan ini drama Korea Tale of the Nine Tailed menampilkan episode 11 tayang Rabu (11/11) dan episode 12 yang tayang pada Kamis (12/11). Dalam episode 11 kemarin, Imoogi (diperankan Lee Tae Ri) makin menjadi-jadi.

Imoogi mengatakan pada Lee Yeon (diperankan Lee Dong Wook) jika nyawa Nam Ji Ah (diperankan Jo Bo Ah) sedang berada di tangannya. Lee Yeon pun mencari cara untuk mengeluarkan Imoogi dari tubuh Ji Ah.

Sementara itu, diceritakan juga jika Lee Rang (diperankan Kim Bum) masih terus bertarung dengan sang kakak, Lee Yeon. Sebenarnya Lee Rang tak ingin bertarung karena ia akhirnya mengetahui jika sang kakak selama ini telah melindunginya.

Namun karena sudah terikat perjanjian, Lee Rang tak bisa mengendalikan tubuhnya untuk berhenti bertarung. Sampai akhirnya Lee Rang merasa lelah dan meminta Lee Yeon untuk menyerahkan nyawanya sehingga pertarungan mereka bisa berakhir.

Usut punya usut ternyata Lee Yeon dan Lee Rang bertukar badan demi lepas dari ikatan Imoogi. Lee Yeon yang menyamar menjadi Lee Rang memberikan obat tidur di minuman Lee Rang asli hingga Lee Rang asli tak sadar diri. Nam Ji Ah membantu dengan membuat Imoogi yang sedang menyamar jadi Teery sibuk. Atas siasat mereka, perjanjian Lee Rang asli memenuhi janjinya membawa Lee Yeon berhasil sehingga Lee Rang putus perjanjian dengan Imoogi. Mereka juga berhasil menyelamatkan orangtua Nam Ji Ah.

| Baca juga: ‘Tale of the Nine Tailed’ Episode 11: Lee Rang Harus Bunuh Lee Yeon

Dalam preview episode 12, Lee Rang terlihat sekarat. Sepertinya hal itu terjadi karena ulah Imoogi. Namun sebagai kakak, Lee Yeon berjanji akan menyelamatkan Lee Rang yang tergeletak lemah, bagaimana pun caranya.

Sementara itu, Lee Yeon pun berusaha mencari kelemahan Imoogi. Sedangkan Imoogi mulai meneror orang-orang yang ada di dekat Lee Yeon dan Nam Ji Ah. Taluipa juga mengatakan bahwa bencana besar sedang menunggu mereka.

Nam Ji Ah sepertinya kembali terpengaruh lagi oleh kekuatan Imoogi yang ada di dalam tubuhnya. Ia menangis ketakutan, bahkan sampai hampir menghunus benda tajam ke lehernya.

Bukan cuma Nam Ji Ah, dada Lee Yeon juga nampak terhunus benda tajam. Sepertinya akan ada pertarungan sengit antara Lee Yeon dengan Imoogi di episode 12. Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan Tale of the Nine Tailed episode 12 hari Kamis (12/11) pukul 22.50 waktu Korea Selatan di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here