Gantikan Daniel Mananta, Boy William Ungkap Ketakutannya

Instagram Boy William
Foto: Dok. Instagram Boy William

Boy William kini resmi menggantikan Daniel Mananta menjadi host ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Tentu tidak mudah bagi Boy untuk menggantikan Daniel yang sukses membawakan ajang pencarian bakat itu selama sepuluh tahun. Apalagi acara tersebut memiliki sejarah rating tertinggi di dunia pertelevisian Indonesia.

Akibatnya Boy pun mengaku sangat tertekan. “Aku pikir tekanannya lebih ke aku punya hal besar yang harus aku isi. My brother Daniel sudah mengisi acara ini selama 10 tahun,” ujar Boy dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Minggu (29/11).

| Baca juga: Pamit dari Indonesian Idol, Daniel Mananta Beber Fakta

Ketakutan Boy bukan hanya di situ saja. Presenter yang berencana menikah tahun depan itu mengaku harus berjuang membangun chemistry dengan juri-juri senior di Indonesian Idol. Hal tersebut adalah tanggung jawab besar dan menjadi momok tersendiri bagi pemain film Laundry Show (2019) itu.

“Sebenarnya bebannya bukan ketika menunggu itu tayang. Tapi lebih ke pas gue di sana kerjanya harus mingling sama juri-juri yang udah legendary,” akunya.

| Baca juga: Diminta Pilih Boy William atau Choi Siwon, Ini Jawaban Hyoyeon ’SNSD’!

Namun setelah melewati momen pertama jadi presenter Indonesian Idol, Boy pun mengaku bisa sedikit lega. Beban yang dirasakannya mulai berkurang. Apalagi setelah ia melihat tayangan ulang dirinya memandu acara tersebut.

“Sekarang sih udah kayak beban hilang. Maksudnya setelah udah ngelihat on air-nya ya,” kata lelaki 29 tahun itu.

Boy juga tak menyangka, jika Indonesian Idol season 11 yang dipandunya berhasil memperoleh rating cukup tinggi. “Kemarin sih hasilnya pas tayang seneng banget. Sudah (ditonton oleh) 24 persen penonton Indonesia loh,” ujar pemilik nama asli William Hartanto itu, bersyukur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here