Justin Timberlake Jadi Korban Serangan Si Pembuat Onar

0
10
justin-timberlake-diserang-di-paris-fashion-show
Foto: Hollywood.com

Dilindungi oleh beberapa pihak keamanan, nyatanya tidak begitu saja jadi jaminan akan terlindungi. Kejadian yang baru dialami pelantun Mirrors ini contohnya. Justin Timberlake diserang di Paris Fashion Week 2019, Selasa (1/10) kemarin.

Kala itu, Justin bersama istrinya, Jessica Biel tengah berjalan menuju acara Louis Vuitton Show. Tiba-tiba saja seorang laki-laki melompat dari bawah dan merangkul kaki kanan Justin.

Melihat hal tersebut, Justin dan Jessica kaget. Ayah satu anak itu terlihat menggerak-gerakkan kakinya agar pria tersebut pergi. Sedangkan istrinya mencoba menarik lengan Justin. Pihak keamanan langsung menarik pria itu dari kaki Justin.

Baca juga: 13 Selebriti Ini Dibesarkan Disney, Ryan Gosling Salah Satunya!

Untungnya Justin tidak mengalami cedera akibat kejahilan tersebut. Ia pun segera pergi dan menghadiri pagelaran busana Louis Vuitton.

Nyatanya pria jahil itu adalah Vitalii Sediuk. Mantan reporter televisi Ukrania ini memang terkenal sebagai si pembuat onar. Ia berkali-kali menjahili para seleb.

Baca juga: 14 Pasangan Selebriti untuk Mengembalikan Kepercayaanmu pada Cinta

Sederet artis papan atas pun sudah jadi korbannya. Vitalii pernah mencium Will Smith saat di red carpet, memeluk tubuh bagian bawah Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio, hingga membuat onar dengan naik ke atas panggung Grammy Awards 2013, ketika J-Lo dan Pitbull tengah mempersembahkan penghargaan untuk Adele. (*)