Raffi Ahmad Bakal Bangun Mal Untuk Nagita Slavina?

Bisnis Raffi Ahmad
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Meski bisnis Raffi Ahmad sudah merambah bidang entertain, fashion hingga kuliner, namun tak membuatnya berhenti, ia masih memiliki cita-cita lain.

Seperti yang dibagikannya dalam vlog di kanal YouTube Rans Entertainment. Suami Nagita Slavina itu ingin memiliki bisnis dibidang properti.

Baca juga: Raffi Ahmad Rela ‘Berdarah-darah’ Demi Film Siccin 6

Meski baru wacana, rupanya Raffi telah mengincar tanah yang letaknya tak jauh dari Jakarta Outer Ring Road (tol JORR). Bersama kelima rekannya, Raffi menilik tanah seluas 2,5 hektar atau sekitar 25 ribu meter persegi itu.

“Perkumpulan anak muda harus semangat. Apa aja kita pikirkan untuk bisnis masa depan,” kata Raffi membuka vlognya.

Setelah berkeliling dan melihat-lihat tanah, Raffi kemudian meminta pendapat Nagita, soal keinginannya memiliki bisnis baru.

“Sayang, menurut kamu kalau aku buat properti gimana, sayang? Kalau bikin RANS House gitu gimana menurut kamu?,” tanya Raffi pada Gigi.

Baca juga: Momen Kelahiran Anak Ketiga Ayu Dewi yang Penuh Haru

Bukan hanya nama komplek perumahan yang telah dipikirkan Raffi. Ia juga berandai-andai tentang tipe perumahan, yang akan diberi nama Raffi, Gigi dan Rafathar.

“Ini mah cita-cita aku aja bikin rumah RANS House. Misalnya rumahnya tipe rumah Raffi, tipe rumah Rafathar, tipe rumah Nagita, bakal keren nggak?,” ujar Raffi. “Keren lah. Coba tanya deh. Ada yang mau beli nggak kira-kira?,” sahut Gigi.

Baca juga: Bentuk Tubuh Berubah Drastis, Inul: Khawatir Kumis Cari Gebetan Baru

Aktor berdarah Sunda itu pun kembali mengutarakan keinginannya, untuk terjun dibisnis properti. Di antaranya, ia mau mewujudkan cita-cita Gigi yang ingin memiliki mal.

“Aku jadi punya kepikiran, keren juga kalau kita mau bikin properti, mau apartemen kek, mau townhouse kek, mau mal. Kan cita-cita kamu mau punya mal kan?,” tambahnya.

“Iya,” jawab Gigi sambil tersenyum lebar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here