Menjadi bintang terkenal, apalagi kelas dunia, tidak membuat orang-orang seperti Taylor Swift, Beyonce, atau bahkan Tom Hanks menjadi orang yang tak bisa dijangkau. Setidaknya begitulah bagi ketiga belas pasangan beruntung ini, yang pesta pernikahannya menjadi tak terlupakan, saat mereka datang.

Beyonce

Sementara berlibur bersama keluarganya di Itali, Beyonce mengambil sedikit dari waktunya untuk mengunjungi sebuah gereja lokal di Portofino, dan tak sengaja melihat sebuah pernikahan. Penyanyi Lemonade tersebut kemudian mengabadikan dirinya bersama mempelai perempuan.

Baca juga: Para Seleb Ini Bisa Bersahabat Meski Punya Mantan yang Sama

Bradley Cooper

Saat mengunjungi almamaternya di Universitas Georgetown, Washington DC, Bradley mendekati kedua mempelai dan berfoto bersama mereka.

Baca juga: Nama Besar Bukan Jaminan, Kamu Tidak Akan Percaya Bahwa 5 Artis Ini Pernah Dipecat

Snoop Dogg

Ketika menginap di Hotel Hard Rock, Chicago, fotografer untuk mempelai Neesha Ghadiali dan Joe Scheller tak sengaja melihat sang rapper tengah berada di lobi. Setelah si fotografer berbicara dengannya, Snoop dengan senang hati bertemu dengan kedua mempelai dan berfoto bersama. Bahkan, Snoop memasang foto tersebut di Instagram-nya dengan menuliskan “Jus Got Married,” pada kolom caption.

Jus got Married

A post shared by snoopdogg (@snoopdogg) on

Baca juga: 15 Fakta Emma Stone yang Pasti Diketahui Penggemar Beratnya

Queen Elizabeth

Frances Canning dan tunangannya melakukan langkah berani, yaitu mengirim langsung undangan pernikahan mereka ke Ratu Inggris. Kebetulan pernikahan yang digelar di Manchester itu bersamaan dengan Diamond Jubilee (perayaan naik tahta ke-60). Di tengah-tengah tur acara kenegaraan tersebut, Sang Ratu menyempatkan diri untuk datang dan memberikan kejutan di pernikahan warganya itu.

Baca juga: Rahasia Besar yang Disimpan Oleh David Beckham Dari Anaknya

Tom Hanks

Saat asyik jogging di New York, sang Forrest Gump berhenti dan menghampiri sepasang pengantin yang tengah melakukan sesi foto. Setelah mengejutkan kedua mempelai, Tom melakukan selfie bersama keduanya, lalu mem-posting foto tersebut di Instagram-nya dengan caption: “Elizabeth and Ryan! Congrats and blessings! Hanx.”

Menariknya lagi, Tom menawarkan diri jika kedua mempelai perlu pendeta untuk memberkati pernikahan tersebut.

Elizabeth and Ryan! Congrats and blessings! Hanx.

A post shared by Tom Hanks (@tomhanks) on

Baca juga: 6 Aktor yang Sering Masuk Nominasi Oscar Tapi Tidak Pernah Menang

Robert Pattinson

Pada Agustus 2016, seorang pengantin melihat Robert Pattinson tengah berada di bar Hotel Northern Ireland. Mereka pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, untuk berfoto bersama.

#robertpattinson #northernireland #cullodenhotel #tomandsarahswedding #celebrities

A post shared by rachelreid76 (@rachelreid76) on

Baca juga: 4 Perempuan Ini Pernah Berlabuh di Hati Brad Pitt

Brad Pitt

Saat tengah menjalani syuting film Fury, Brad Pitt menghadiri sebuah pertemuan di Stoke Park Hotel, di mana pasangan Lingwood tengah merayakan pernikahan mereka. Ketika melihat pasangan tersebut, Pitt menghampiri, berfoto bersama dan mengucapkan selamat kepada keduanya.

Baca juga: 5 Penyanyi yang Ternyata Pernah Mendapat Piala Oscar

Ed Sheeran

Berbeda dengan yang lainnya, kedatangan tiba-tiba Ed Sheeran bukan sebuah peristiwa spontan. Kejadian tersebut dirancang oleh Kyle & Jackie O, sebuah acara yang ada di salah satu radio Australia. Mereka mendatangkan Ed Sheeran ke pernikahan Kya and Matt Debono. Tak hanya datang sebagai kejutan, Ed juga menyanyikan langsung Thinking Out Loud untuk mengiringi kedua mempelai melakukan dansa pertama mereka.

Baca juga: 6 Fakta Ini Membuat Taylor Swift Menjadi Seleb yang Menarik!

Taylor Swift

Pada Juni 2016, Taylor Swift memberikan kejutan dalam suatu resepsi pernikahan yang digelar di New Jersey. Di sana ia tampil menyanyikan lagu Blank Space secara akustik.

Kejadian itu bermula dari adik perempuan mempelai yang berhasil mendekati Taylor Swift. Ia menceritakan tentang kedua mempelai yang menikah di samping ibunya yang terbaring di rumah sakit, sesaat sebelum sang ibu meninggal. Tersentuh dengan cerita itu, Taylor pun menerima undangannya dan datang ke pernikahan mereka.

https://www.instagram.com/p/BGQLnJUDvCk/

Baca juga: 15 Film Ini Buktikan Keanu Reeves Immortal

Justin Timberlake

Di New Hampshire, ketika Chelsey Gaudet dan Ryan Parks tengah melakukan sesi foto pernikahan, tidak sengaja ayah mempelai melihat Justin Timberlake. Ia pun kemudian memintanya untuk datang dan memberikan kejutan di pernikahan anaknya.

Posted by Chelsey Gaudet Parks on Sunday, August 14, 2016

Baca juga: 5 Artis Papan Atas Ini Pernah Menyatakan Tidak Suka Kepada Penggemarnya Sendiri

John Travolta

Ketika memperpanjang izin pilotnya di Georgia, sang aktor bertemu dengan kedua calon mempelai yang akan menikah keesokan harinya. Setelah berbicara dengannya, keduanya berhasil membuat John datang ke pernikahan mereka.

Baca juga: 6 Selebriti Ungkap Pekerjaan Idaman Mereka Bila Tidak Sukses di Showbiz

Donald Trump

Meski tidak terjadi secara kebetulan—karena dia merupakan tamu undangan—Presiden Trump sukses memberikan kejutan pada kedua mempelai dan para tamu undangan yang hadir. Menariknya, Trump tidak datang sendiri, ia juga mengajak Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, ke acara tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=46ljMZv9-eI

Serena Williams

Ketika berlibur di South Beach Miami, salah seorang tamu undangan pernikahan Ruth dan Sam Kormoi melihat Serena Williams. Teman dari mempelai akhirnya berhasil membujuk atlet tenis tersebut untuk berfoto bersama pengantin. Bahkan, Serena memasang foto tersebut di Instagram-nya dan menulis “Bikini Wedding Crasher,” di kolom caption.