Ivan Gunawan Tepati Janji di Pernikahan Rina Nose

suami haters gaun-pernikahan-rina-nose-2
Foto: Dok. Instagram Rina Nose

Rina Nose resmi menjadi istri Josscy Aartsen, Selasa (22/10) pekan lalu. Pada hari spesial tersebut, Rina mengenakan gaun pengantin putih nan anggun.

Nyatanya ada cerita menarik di balik gaun v-neck yang dihiasi ornamen bunga-bunga itu. Busana tersebut adalah kado dari sahabatnya, Ivan Gunawan. 

gaun-pernikahan-rina-nose-1
Foto: Dok. Instagram Rina Nose

Lewat Instagram pribadinya, Rina bercerita kalau Igun pernah berjanji untuk membuatkannya gaun pengantin.

Dulu @ivan_gunawan pernah bilang di acara live tv “Na.. kalo lu jadi merit, gue kasih baju!” Dan sekarang dia menepati janjinya ?❤️?,” tulis Rina membuka ceritanya.

Baca juga: Mantan Kekasih Komentari Pernikahan Rina Nose

Rasa bahagia Rina pun seakan berlipat ganda. Ia begitu menyukai gaun tersebut. Sampai-sampai memberikan pujian untuk mantan kekasih Rossa itu.

Gaun pengantin begitu tepat melekat cantik di tubuh ini! Ga salah kalo @ivan_gunawan punya gelar Master Fashion Hair and Beauty Amazing Sparkling Ulala Best of The Best! (Meskipun gelarnya bikin sendiri dan legalisir sendiri ye maak) tapi emang BEST nyeee!! Sepatu cantik nya by @langkahbylinalee,” lanjut Rina

gaun-pernikahan-rina-nose
Foto: Dok. Instagram Rina Nose

Baca juga: Age Challenge 16 Pasangan Artis Ini Jadi Cerminan Kisah Cinta Sejati

Lewat Instagram-nya, Igun pun mengungkapkan rasa bahagianya untuk Rina. Terlebih ia sudah menepati janji, dan membuatnya bahagia.

Aku sudah menepati janjiku untuk @rinanose16 untuk membuat gaun pernikahannya, spesial untuk pernikahannya. Dia adalah pengantin yang cantik dengan koleksi pribadi dari @love_ivangunawan. Dia juga mengenakan sepatu pernikahan dari @langkahbylinalee. Aku berharap semoga pernikahannya langgeng dan hidup bahagia selamanya,” tulis Igun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here