Jawaban Rina Nose Soal Pilihan Ijab Kabul Atau Pemberkatan

hubungan rina nose dan josscy
Foto: Dok. Instagram Rina Nose

Tinggal hitungan hari, Rina Nose rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Josscy Vallazza Aartsen. Kabar bahagia itu disampaikan lewat kanal YouTube Rina Josscy, Selasa (15/10), dalam keseruan bertajuk RINA NOSE & JOSSCY Mengungkapkan TANGGAL PERNIKAHAN.

Rencana awal, Rina dan Josscy akan melangsungkan pernikahan pada 19 September lalu, yakni bertepatan dengan tanggal cantik: 19-9-19. Namun karena rumitnya dokumen yang harus dipenuhi untuk pernikahan lintas negara, mereka pun mengundurnya pada 22 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Cara Cerdas Rina Nose Atasi Permasalahan Hidupnya

Meski tak sesuai rencana awal, namun keduanya bersyukur akan menikah pada 22 Oktober. Rupanya bertepatan dengan tanggal itulah, Rina dan Josscy dulunya menjalin kedekatan.

Pernikahan yang digelar di Belanda itu rencananya akan dilaksanakan secara intim dan khusus keluarga. Adat yang digunakan selama pernikahan, akan menyesuaikan dengan kebiasaan dari Negeri Kincir Angin tersebut.

Baca juga: Kirim Surat untuk Haters, Rina Nose: Prihatin dengan Kualitas Moral Anda!

Namun Rina tak menjelaskan lebih jauh, prosesi apa yang nanti akan dijalaninya selama proses pernikahan. Ia hanya meminta agar semua menghormati apa yang sudah menjadi pilihannya.

“Kalau misalnya mereka sudah mulai tanya apa prosesinya, pakai pemberkatan atau pakai akad atau ijab kabul atau apa, udah itu urusan kami aja. Kalian tinggal menikmati aja,” ungkap Rina.

“Kalau memang senang, ya terima kasih ikut senang. Kalau misalnya tidak senang, jangan diikuti,” tambahnya kemudian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here