Ijab Kabul atau Pemberkatan? Ini Prosesi Pernikahan Rina Nose

0
389
rina-dan-josscy
Foto: Dok. Instagram ichanisya16

Di negeri Belanda, tepatnya di Restaurant De Molen, akhirnya Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen melangsungkan pernikahan. Pada siang yang cerah di hari Selasa (22/10), momen yang sudah ditunggu-tunggu itu berlangsung intim.

Rina terlihat cantik dengan gaun putih berlengan panjang. Sedang Josscy gagah dengan jas hitamnya. Keduanya nampak begitu santai. Bahkan Rina saja, menyetir mobil pengantinnya sendiri. Di sebelahnya, Jossy sibuk merekam istrinya yang asyik mengemudi.

Meski pernikahan berlangsung sederhana, namun Rina dan Josscy membuatnya spesial. Mereka berdua turut mendekor sendiri venue pernikahan yang bernuansa putih itu.

Baca juga: Jawaban Rina Nose Soal Pilihan Ijab Kabul Atau Pemberkatan

Tiba saat acara inti. Meski pernikahan dilakukan di Belanda, rupanya akad nikah mereka dilakukan dengan prosesi ijab kabul. Dengan lancar, Josscy mengucapkan ijab dihadapan ayah Rina secara langsung. Maharnya berupa cincin 14 karat berlapis berlian 0,46 karat.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by I C H A – DULURRINA (@ichanisya16) on

Baca juga: Kirim Surat untuk Haters, Rina Nose: Prihatin dengan Kualitas Moral Anda!

Ijab tersebut diakhiri dengan doa khusyuk oleh penghulu. Selanjutnya, hari bahagia itu ditutup dengan jamuan makan yang hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarganya saja. (*)