7 Fakta Demas Narawangsa. Musisi Jazz Ternama yang Juga Calon Suami Eva Celia

siapa-calon-suami-eva-celia-menantu-sophia-latjuba-1
Foto: Dok. Instagram Demas Narawangsa

Putri sulung Sophia Latjuba, Eva Celia tengah jadi perbincangan hangat. Di momen ulang tahunnya yang ke-29, pelantun Kala Senja itu dilamar oleh kekasihnya, Demas Narawangsa. Rasa bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Eva Celia mau pun sang calon suami. 

Demas dan Eva memang telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun belakangan. Namun tidak sedikit pula yang masih penasaran dengan sosok calon suami Eva Celia ini. Yuk kenalan!

1. Musisi Jazz

demas narawangsa calon suami putri sophia latjuba eva celia
Foto: Dok. Instagram Demas Narawangsa

Demas adalah seorang drummer, komposer, dan produser. Laki-laki kelahiran Jakarta 9 April 1993 adalah salah seorang musisi jazz terkenal di Tanah Air. Ia kerap mendampingi beberapa musisi besar seperti Dewa Budjana dan Tohpati. Ia juga kerap mengiringi Eva Celia saat manggung. 

Baca juga: Intip Detik-detik Putri Sophia Latjuba Dilamar. So Sweet Sampai Bikin Nangis!

2. Pendidikan

demas narawangsa calon suami putri sophia latjuba eva celia 1
Foto: Dok. Instagram Demas Narawangsa

Demas mencintai dunia musik sejak dini. Laki-laki 28 tahun itu menyelesaikan pendidikannya di Los Angeles College of Music, California, Amerika Serikat pada 2015 lalu. 

3. Masuk Nominasi AMI Awards

demas narawangsa calon suami putri sophia latjuba eva celia 2
Foto: Dok. Instagram Demas Narawangsa

Demas tercatat pernah mendapatkan tiga nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada 2018 dan 2020. Tahun 2018, Demas mendapat nominasi untuk Karya Produksi Instrumentalia Terbaik dan Artis Jazz Instrumentalia Terbaik. Sementara pada tahun 2020, ia mendapatkan nuntuk kategori Karya Produksi Progressive atas karyanya bertajuk Alternate Reality.

4. Lebih Muda daripada Eva Celia

dimas-narawangsa dan eva celia dilamar
Foto: Dok. Instagram Demas Narawangsa

Demas berusia 7 bulan lebih muda daripada Eva. Kini Eva sudah berusia 29 tahun. Sedangkan Demas berulangtahun yang ke-28 pada 9 April lalu. 

5. Hobi Golf

demas narawangsa calon suami putri sophia latjuba eva celia 3
Foto: Dok. Instagram Demas Narawangsa

Selain bermusik, Demas juga gemar berolahraga. Salah satu olahraga favoritnya adalah golf. Ia kerap membagikan foto-fotonya kala bermain golf di Instagram. 

Setelah latihan dan belajar kurang lebih 2 bulan, akhirnya beraniin diri untuk turun lapangan. Hasilnya..? Tentu saja masih kacaauu ? Namun makin penasaran dan makin semangat untuk latihan lebih serius lagi ??,” tulis Demas mengiringi fotonya. 

|Baca juga: Sophia Latjuba Sebut Eva Celia Lahir dengan Kekuatan Super

6. Hobi nge-drum Sejak Kecil

demas narawangsa calon suami putri sophia latjuba eva celia 4
Foto: Dok. Instagram Demas Narawangsa

Demas sudah bermain musik sejak masih anak-anak. Ia hobi memainkan drum. Demas pertama kali manggung di usia tujuh tahun di acara yang digelar di sekitar rumahnya. 

My first ever stage performance, played on local neighborhood a.k.a. Panggung RT/RW,” cerita Demas. 

7. Lima Tahun Menjalin Kasih dengan Eva

Demas dan Eva Celia menjalin kasih sejak tahun 2016 lalu. Keduanya juga tak sungkan untuk menghiasi akun Instagram masing-masing dengan foto-foto mesra mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here