‘Record of Youth’ Episode 9: Hidup Hye Jun Mulai Berjalan Mulus

drama-korea-drakor-record-of-youth-episode-9
Foto: tvN

Record of Youth, drakor terakhir yang dimainkan Park Bo Gum sebelum berangkat menjalani wamil atau wajib militer ini, sukses merebut hati para pemirsa. Pekan depan Record of Youth akan memasuki episode 9 dan 10.

Di akhir episode 8 dikisahkan tentang hubungan Sa Hye Jyun dan An Jung Ha yang kian dekat. Bahkan keduanya semakin nyaman dengan kehadiran satu-sama lain.

Hujan jadi satu hal yang semakin membuat mereka dekat. Betapa tidak? Hujan selalu turun ketika mereka bersama. Hye Jun dan Jung Ha juga sudah tak sungkan lagi untuk mengungkap kata cinta kepada satu sama lain. 

Dalam preview drakor Record of Youth episode 9 diceritakan bahwa hidup Hye Jun mulai membaik. Perlahan tapi pasti, namanya semakin dikenal khalayak luas. Bahkan, ia sudah pantas disebut sebagai bintang. 

Menariknya lagi, kakek Hye Jun, Sa Min Ki tampaknya bakal jadi seorang bintang juga. Min Ki mengungkap kalau dirinya mendapat sebuah tawaran untuk jadi bintang iklan. 

Baca juga: Sinopsis ‘SF8: Love Virtually’, Choi Si Won Mencari Cinta Sejati

Kesuksesan dan kebahagiaan Hye Jun ini membuat Park Do Ha geram. Ia pun protes kepada Lee Tae Su, bagaimana bisa Hye Jun kini lebih terkenal dari dirinya. 

Sementara itu, kesuksesan Hye Jun ini juga membawa dampak kurang baik pada sahabatnya, Won Hae Hyo. Seorang perempuan terus mengkritisinya dan mengatakan mengapa Hae Hyo tak bisa sesukses Hye Jun. 

Di sisi lain, Hye Jun bersyukur bisa bertemu dan menjalin hubungan dengan Jung Ha. Pasalnya, ia merasa klop dan satu frekuensi dengan kekasihnya tersebut.

Seperti apa cerita lengkap Record of Youth episode 9? Saksikan di tvN, Senin (5/10) pekan depan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here