Mantan Aktor Cilik Our Idiot Brother Ditemukan Tewas. Sempat Dinyatakan Hilang

aktor cilik

Kabar tragis muncul dari mantan aktor cilik Matthew Mindler. Lelaki berusia 19 tahun yang pernah membintangi film Our Idiot Brother itu ditemukan dalam keadaan tewas pada Sabtu (28/8) di balai kota dekat kampusnya, Millersville University.

Kabar kematian Matthew disampaikan oleh President Millersville University, Daniel A Wubah. “Dengan kesedihan mendalam saya memberitahukan kematian Matthew Mindler yang berusia 19 tahun dari Hellertown, Pennsylvania,” begitu pernyataan Wubah, dikutip dari cbsnews.com, Minggu (29/8).

Wubah juga menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pencarian atas Matthew sejak Kamis (25/8) lalu.

Sebelum ditemukan tewas, mantan aktor cilik Our Idiot Brother itu memang sempat menggemparkan kampus, tempat ia menempuh pendidikan. Ia dikabarkan menghilang setelah pihak keluarga tak bisa menghubunginya. Begitu juga pihak asrama kampus tak menemukannya kembali kamar.

aktor cilik
Matthew Mindler saat membintangi Our Idiot Brother tahun 2011 lalu (Foto. net)
aktor cilik
Penampakan terakhir Matthew sebelum meninggal

Menurut Wubah, Matthew hanya masuk kuliah pada Senin dan Selasa atau tepatnya pada 23 dan 24 Agustus saja. Setelah itu dia absen tanpa keterangan.

“Matt dilaporkan hilang ke Kepolisian Universitas pada malam kemarin setelah ia tak kembali ke kamarnya atau menjawab panggilan telepon dari keluarganya,” ujar Wubah.

Karena itulah, pihak kampus langsung membuat pengumuman orang hilang. Mereka juga mengumumkan hilangnya Matthew di Twitter resmi Millersville University. Dalam cuitan itu disertakan pula tangkapan layar CCTV penampakan terakhir Matthew.

Ia terlihat berjalan dari asramanya, dan mengenakan sweater putih kampus, membawa tas punggung dan celana denim.

Pihak kampus juga sempat melaporkan ke polisi perihal hilangnya Matthew. Sehingga proses pencarian pun langsung dilakukan. “Matthew ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pagi ini, Sabtu 28 Agustus 28 di Balai Kota dekat kampus,” ujar Wubah.

Kini jenazahnya Matthew telah dipindahkan ke kantor forensik di Lancaster untuk investigasi lebih lanjut. Belum ada keterangan mengenai kondisi jenazahnya, maupun penyebab kematian Matthew. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here