Diam-Diam, Pedangdut Danang DA Melamar Dokter Cantik

Danang DA

Jebolan Dangdut Academy, Danang DA, diam-diam melamar dokter cantik bernama Hemas Nura. Penyanyi asal Banyuwangi itu membagikan mMomen bahagia itu di Instagram pribadi mereka masing-masing.

Dari unggahan itu diketahi, prosesi lamaran telah digelar di Eastparc Hotel, Yogyakarta pada 28 Agustus lalu.Karena masih pandemi Covid-19, Danang DA dan Hemas Nura menggelar acara lamaran itu hanya dihadiri 40 orang, termasuk keluarga Danang dan Hemas Nura.

Meski begitu, keduanya tampak bahagia. Dari foto yang diunggah, Danang dan Hemas Nura terlihat serasi mengenakan baju bernuansa biru muda. Keduanya pun memperlihatkan cincin yang sudah melingkar di jari manis kiri mereka. “Alhamdulillah 28-08-21,” tulis Hemas Nura di Instagramnya.

Danang DA
Danang saat melamar Hemas Nura (Foto. Instagram)

Sedangkan Danang DA terlihat menghilangkan semua foto yang ada di feed Instagramnya. Hanya ada dua foto yang muncul, yaitu momen lamarannya dengan sang dokter. “Bismillah , Ku teguhkan hati ini untuk memilihmu @hemasnura,” tulis Danang DA.

Tak kalah puitis, Hemas Nura juga menuliskan kalimat yang romantis soal mencintai dan dicintai. “Aku dulu berpikir bahwa dicintai lebih baik daripada mencintai, tapi setelah kenal mas @danang_official91 , aku jadi paham arti saling mencintai, and it’s beautiful. Terimakasih mas,” ungkap Hemas Nura.

“Dek @hemasnura Percayalah, bahwa ini jalan Allah. Dipertemukan dg cara yg sederhana. Namun diberikan Cinta yg luar biasa,” tulis Danang DA dalam unggahannya.

Momen bahagia Danang DA dan Hemas Nura banyak mendapatkan ucapan selamat dari beberapa artis. “Alhamdulillah Selamat yach Tholee @danang_official91 dan Dek @hemasnura, Semoga Dilancarkan sampai Hari H nanti,” tulis Fitri Carlina.

Siti Badriah pun juga mengucapkan, “Ya Allah Alhamdullilah mas @danang_official91 selamat yah, lancar lancar sampai hari H pokonya.”

Ucapan selamat juga muncul dari Soimah. Namun komedian sekaligus penyanyi itu mengaku sedih karena tak diundang. “Rasido di undang to iki, uaduh aduh aduuuuuhhhhh,” tulis Soimah.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, tak ada bocoran, kapan Danang akan melanjutkan lamaran ke jenjang pernikahan. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here