Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Ayah Pevita Pearce Meninggal Dunia

ayah-pevita-pearce-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Pevita Pearce

Mendung duka tengah menyelimuti keluarga Pevita dan Keenan Pearce. Ayah Pevita Pearce, Bramwell Pearce meninggal dunia pada Minggu (29/8). Kabar duka itu disampaikan oleh Pevita lewat Instagram story-nya, Senin (30/8). 

Adik Keenan Pearce tersebut membagikan foto masa kecil bersama sang ayah. “Ini terasa seperti akhir. Ini terasa seperti senja. Tapi di kehidupan nyata ini adalah pagi hari ketika engkau dikuburkan. Saat itu jugalah jiwamu terbebas. Sampai berjumpa lagi ayah,” tulis Pevita. 

ayah-pevita-pearce-meninggal-dunia-1
Ayah Pevita Pearce meninggal dunia. Foto: Dok. Instagram Pevita Pearce

Baca juga: Demam Gowes, Begini Keseruan 10 Seleb Bersepeda saat Pandemi

Kabar duka itu juga dibagikan melalui akun Instagram Ellie Awaliawati, ibu sambung Pevita. Lewat unggahan tersebut Ellie mengucap terima kasih atas segala cinta yang diberikan oleh mendiang suaminya. 

“Selamat jalan suamiku, kini kau tenang disana tanpa rasa sakit. Terima kasih atas segalanya, terima kasih telah mencintaiku, mendidikku untuk menjadi wanita kuat dengan caramu, aku selalu mencintaimu,” tulis Ellie.

Ellie juga mengungkap beberapa kenangan manis bersama Bramwell. Mulai dari hobi Bramwell menceritakan cerita lucu, hingga kebersamaan mereka kala menonton pertandingan bola. 

“Aku akan merindukan canda kamu yang kurang lucu itu, nemenin nonton F1 dan bola yang aku nggak ngerti. Cerita politik Indonesia yang kamu lebih paham dibanding orang Indonesia dan semua kenangan manis yang pernah kita lalui. I love you. 29.8.2021. Kamu tak akan pernah tergantikan di hatiku,” pungkasnya. 

ayah-pevita-pearce-meninggal-dunia-11
Foto: Dok. Instagram Ellie Awaliawati

Baca juga: 8 Fakta Pengusaha Tajir Pacar Baru Pevita Pearce

Senada dengan ibu sambung dan adiknya, Keenan juga mengunggah foto lama bersama ayahnya. “Beristirahatlah dalam damai ayah,” tulis mantan kekasih Raisa itu. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari warganet. “Innalillahi wa innailaihi roji’un, may you rest in peace and easy, Pak Bram,” tulis akun @ferinaistiani. “Innalillahi wainna ilaihi raji’un, turut berduka ka @keenanpearce @pevpearce,” sahut akun @jenni.aurora. “Turut berduka kak, semoga almarhum diterima di sisi Tuhan ???@keenanpearce @pevpearce,” akun @anggitras menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here