Begini Kabar Pemeran Maria Belen yang Makin Seksi dan Tajir. Total Kekayaannya Triliunan, Lho!

maria belen apa kabar danna paola sekarang
Foto: Net

Familiar dengan lagu Know Me Too Well? Kalau belum, cobalah nonton Reel, fitur di Instagram. Lagu itu lumayan sering dijadikan soundtrack-nya. Pelantunnya adalah New Hope Club dan Danna Paola. 

Penyanyi bernama lengkap Danna Paola Rivera Munguia ini bukanlah pendatang baru. Dia merintis karir sejak umur empat tahun. Danna berakting di telenovela Maria Belen dengan gaya rambut yang sangat ikonik hingga kini. Kuncir dua dan membentuk spiral yang unik. Masih ada fakta menarik lain tentang Danna Paola. Yuk intip!

1. Penyuka Binatang

danna paola
Foto: Dok. Instagram Danna Paula

Instagram-nya, @dannapaola berfollowers 32,2 juta. Dia sangat aktif dan rajin membagikan foto-foto kegiatannya. Dari sederet unggahannya terlihat kalau Danna adalah penyuka binatang. Ia tak pernah absen untuk pamer kebersamaannya dengan binatang peliharaannya. 

2. Model

Bertinggi 160 sentimeter dan berat 51 kilogram. Profilnya yang ramping membuat dia juga berkarier sebagai model. Hebat ya!

3. Pernah Diminta Oplas

danna paola maria belen
Foto: Dok. Instagram Donna Paula

Danna sering ditawari dan diminta untuk operasi plastik alias oplas. Tapi Danna menolaknya karena dia ingin penampilan yang alami.

4. Tak Bisa Mengikuti Pendidikan Formal

Karena berkarier sejak belia, Danna tidak bisa mengikuti pendidikan formal. Dia belajar sendiri di rumah dengan pembelajaran jarak jauh. Namun dia bisa menyelesaikan pendidikan hingga strata satu.

Baca juga: Beken di Tahun 90-an. Apa Kabar 4 Aktris Mandarin Paling Hits Ini?

5. Mengisi Suara di film Tangled

fakta danna paola maria belen
Foto: Dok. Instagram Donna Paula

Perempuan berdarah Meksiko ini mengisi suara Rapunzel di Tangled (2010) untuk versi Amerika Latin. Versi aslinya diisisuarakan oleh Mandy Moore.

6. Nyaris Tak Membintangi Elite

Danna Nyaris tidak membintangi Elite di Netflix. Sebab email dari Netflix masuk spam dan Danna baru mengetahui tiga hari kemudian, setelah dia mengira itu email dari penggemar. Untunglah segera dibuka ya.

7. Jumlah Kekayaan 

Sukses sebagai penyanyi, aktris sekaligus model, membuat pundi-pundi perempuan 26 tahun itu terus bertambah. Kini, kekayaannya mencapai USD 812 juga atau setara Rp11,7 triliun.

|Baca juga: Jadi Pujaan di Tahun 90-an. Apa Kabar 4 Aktor Mandarin Legendaris Ini?

Lantas seperti apa perjalanan karier Danna Paola setelah memerankan Maria Belen hingga sukses seperti sekarang? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2614, terbit Kamis, 26 Agustus 2021.

Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here