Anak Harimau Kesayangan Mati, Alshad Ahmad Tuai Banyak Kecaman

Foto: Dok. Instagram

Lagi-lagi nama Alshad Ahmad kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, sepupu Raffi Ahmad itu baru saja mengabarkan bila salah satu anak harimau peliharaannya mati pada Senin (24/7) lalu. Harimau yang diberi nama Cenora itu sempat mengalami sakit, sebab Alshad pernah mengunggah story Instagram yang menampilkan foto Cenora dan mendoakannya cepat sembuh.

Dalam postingan Instagramnya, Alshad terlihat berfoto dengan Cenora sambil menuliskan salam perpisahan.

“Cenora sayang. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya,” tulis Alshad, dikutip dalam akun Instagram @alshadahmad.

YouTuber kondang itu mengungkapkan rasa dukanya setelah kehilangan hewan tercinta. Ia masih tak menyangka bila Cenora harus pergi secepat ini. Alshad pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Cenora dan mengucapkan selamat tinggal untuk yang terakhir kali.

“Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede,” papar Alshad lagi.

“Selamat istirahat ya sayang, makasih atas kehadiran kamu di sini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah-tingkah kamu. Papah sayang banget sama Cenora,” tutupnya.

|Baca Juga: Alshad Ahmad Unggah Foto Liburan, Respon Tiara Andini Disorot

Sontak kabar itu mengejutkan netizen, banyak dari mereka yang justru menyalahkan kematian Cenora ke Alshad Ahmad. Netizen menilai bila Cenora masih bayi dan seharusnya terhindar dari banyaknya sentuhan manusia. Namun faktanya, pria 28 tahun itu sering membuat konten yang mengundang banyak bintang tamu untuk berinteraksi langsung dengan Cenora.

|Baca Juga: Pengadilan Agama Bandung Buka Suara Soal Isu Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Bahkan ada pula yang mengkritiknya karena dinilai telah menghilangkan kehidupan asli harimau yang seharusnya dilepas di alam liar.

”Seharusnya sedari awal jangan terlalu di push baby tigernya untuk bisa bertemu dengan orang lain karena kita tidak tahu apakah orang yang memegang baby Tiger itu ada penyakit yg bisa menular atau tidak,sayang dan sedih melihat bayi harimau lucu harus di exploitasi sampai sebegitunya hanya karena demi kontent,alangkah baiknya ini menjadi bahan renungan atau bahan pembelajaran agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi kelak,” komentar salah satu netizen.

Masih bayik juga tapi udh d kontenin pegang sma orang, mgkn bayik harimau juga stres,” seru yang lain.

MAKAN MEREKA TERLALU ENAK, FASILITAS MEREKA TERLALU MEWAH ,KEMBALIKAN MEREKA KE RIMBA RAYA TANAH AIR INDONESIA,” ungkap netizen lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here