Mantan Park Min Young Berkumpul. Potret Lee Min Ho dan Park Seo Joon Bikin Salah Fokus!

Foto: Dok. KBIZoom

Park Min Young kerap dikaitkan dengan beberapa aktor populer Korea. Diantara semua lawan mainnya, nama Lee Min Ho dan Park Seo Joon yang masih menjadi topik hangat ketika dihubungkan dengan aktris cantik itu.

Baru-baru ini kedua aktor tampan itu dipertemukan kembali dalam acara privat yang sama. Acara itu penuh dengan selebriti top Korea yang diundang antara lain Lee Min Ho, Park Seo Joon, Taehyung BTS, Sandara Park dan masih banyak lagi.

Dalam foto yang dirilis, Lee Min Ho terlihat berbincang dengan seorang teman. Tak jauh dari situ, Park Seo Joon terlihat berdiri sambil mengobrol dengan tamu lain. Netizen menganggap bahwa ini merupakan peristiwa yang menarik karena kedua aktor populer itu memiliki hubungan erat dengan Park Min Young.

Seperti yang diketahui, di masa lalu Lee Min Ho pernah menjalin hubungan asmara dengan Park Min Young. Mereka mengalami cinlok (cinta lokasi) setelah membintangi drama bertajuk “City Hunter”.

|Baca Juga: Penampilan Terbaru Park Min Young Dinilai Berubah Drastis

Foto: Dok. KBIZoom

Saat itu hubungan keduanya didukung penuh oleh para penggemar. Namun sayang, hubungan mereka hanya bertahan selama lima bulan saja karena kesibukan masing-masing pihak. Hal ini membuat penggemar kecewa, bahkan ada kabar jika Park Min Young sampai trauma untuk menjalin cinta lagi.

Sedangkan, Park Seo Joon dipertemukan dengan Park Min Young saat membintangi drama “What’s Wrong With Secretary Kim?”. Keduanya menampilkan kemistri yang kuat sebagai sepasang kekasih.

|Baca Juga: Park Seo Joon Akhirnya Buka Suara Soal Park Min Young

Akibatnya banyak netizen yang percaya bila kedua selebriti itu memang benar sedang berkencan di kehidupan nyata. Sama halnya saat berhubungan dengan Lee Min Ho, Park Min Yong didukung penuh oleh penggemar jika dia betulan berkencan dengan Park Seo Joon.

Namun sayangnya hal itu tidak pernah terjadi. Tepatnya di tahun 2018, Park Min Young dengan tegas membantah rumor itu sendiri. Meski begitu penggemar masih berharap bahwa pasangan “Park-Park” bisa menjadi lebih dekat nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here