Baru Debut! Jennie ‘BlackPink’ Langsung Adu Akting Bareng Anak Johnny Depp

Foto: Dok. KBIZoom

Tampilan perdana Jennie BlackPink dalam serial original HBO “The Idol” berhasil buat heboh. Serial itu kabarnya akan dirilis tahun ini dan diproduksi langsung oleh penyanyi ternama Kanada, The Weeknd.

Jennie berhasil menantang dirinya untuk debut sebagai aktor setelah enam tahun menjajal dunia tarik suara. Serialnya itu ternyata juga tak jauh-jauh dari tema bintang idola pop populer, jadi peran itu terasa sangat pas untuk penyanyi 26 tahun tersebut.

Foto: Dok. HBO The Idol

|Baca Juga: Segera Debut Solo, Konsep Album Nayeon ‘Twice’ Dituduh Jiplak Jennie ‘Blackpink’

The Idol dibintangi oleh beberapa nama populer seperti Lily Rose Depp (anak Johnny Depp) dan penyanyi Troy Sivan. Meski Jennie tampil sebagai pemeran pendukung tetapi penampilannya telah ditunggu oleh banyak penggemarnya.

Dalam teaser resmi pertamanya, Jennie terlihat sedang menari di sebelah Lily Rose Depp. Kemudian adegan berpindah saat idol cantik itu berbaris rapi dengan pemeran lainnya, ia tampil cantik mengenakan crop top hijau dan mengurai rambut hitamnya.

Foto: Dok. HBO The Idol

|Baca Juga: Deretan Rumor Kencan yang Pernah Menimpa V ‘BTS’. Dari Jennie ‘Blackpink’ Hingga Park Bo Gum

Sementara itu, aktivitas Jennie di grup masih berlanjut. BlackPink telah mengkonfirmasi akan melakukan comeback pada bulan Agustus mendatang. Mereka sudah dalam tahap final rekaman album baru. BlackPink akan syuting MV pada bulan Juli dan akan melakukan tur dunia pada akhir tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here