Segera Debut Solo, Konsep Album Nayeon ‘Twice’ Dituduh Jiplak Jennie ‘Blackpink’

Foto: Dok. JYP Entertainment/YG Entertainment

Salah satu member Twice Nayeon akan segera meluncurkan album solonya bertajuk “IMNAYEON”. Belum apa-apa, album yang akan dirilis itu dituduh terlibat kontroversi plagiarisme.

Nayeon merupakan idol wanita yang populer di Korea Selatan. Memiliki wajah cantik nan imut, ia juga memiliki segudang talenta yang membuatnya makin digemari. Gadis itu pintar bernyanyi dan menari dengan baik, tak heran ia didapuk sebagai center grup Twice.

Debut Nayeon itu telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar. Mereka sangat senang karena akhirnya JYP Entertainment mengizinkannya solo setelah tujuh tahun berkarir bersama Twice.

|Baca Juga: Batal Bongkar Skandal Artis, Dispatch Malah Gelar Konser BTS dan Twice. Ada Apa?

Foto: Dok. JYP Entertainment/YG Entertainment

Agensi telah merilis foto konsep untuk album terbaru Nayeon tersebut. Tetapi bukannya mendapat pujian, foto itu justru menimbulkan banyak kontroversi. Gambar itu menimbulkan banyak spekulasi bila konsep itu mirip dengan konsep Jennie BlackPink pada album “SOLO”.

JYP Entertainment masih belum mengomentari tentang kontroversi ini. Tetapi banyak netizen mengatakan bahwa ini hanyalah kebetulan semata sebab Jennie dan Neyeon memiliki vibes dan getaran yang berbeda.

“Jennie tidak menemukan gaya, konsep ataupun riasan ini. Tetapi memang betul dia yang mempopulerkannya melalui debut solonya karena itu sangat cocok untuknya. Sekilas memang mirip, tetapi ini hanya kebetulan saja,” komentar dari netizen Korea.

Foto: Dok. JYP Entertainment/YG Entertainment

|Baca Juga: Lagi-lagi TWICE Dituduh Meniru Konsep Girls Generation

Ini bukan pertama kalinya Nayeon Twice dituduh meniru Jennie BlackPink. Sebelumnya saat Twice mengadakan konser 4TH WORLD TOUR di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Desember lalu, Nayeon tampil dengan kuncir dua yang menampilkan gaya girl crush. Ini mengingatkan netizen akan konsep yang pernah dipakai Jennie.

Comeback solo Nayeon sangatlah diantisipasi penggemar, tetapi kontroversi yang menyebar sangatlah tidak masuk akal. Oleh sebab itu, netizen mengharapkan klarifikasi dari JYP Entertainment secepatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here