Waduh! Keluarga Amitabh Bachchan Positif Covid-19 Berjamaah

Amitabh Bachchan corona
Foto: Dok. Instagram Amitabh Bachchan

Tujuh bulan sudah wabah virus Covid-19 menghantui masyarakat dunia. Korbannya pun beragam, mulai anak-anak, orang dewasa, hingga kalangan artis. Kali ini giliran keluarga aktor Amitabh Bachchan yang jadi korban kekejaman virus tersebut.

Minggu (12/7) sore waktu setempat, aktor Bollywood kawakan tersebut mengumumkan bahwa dirinya postif terjangkit Covid-19, dan telah dibawa ke rumah sakit. Lantaran hal itu, semua keluarga dan staf yang ada di kediamannya harus diperiksa.

Amitabh juga menyarankan kepada semua orang yang sempat kontak dengannya dalam 10 hari terakhir, untuk menjalani tes serupa.

Sore ini saya dinyatakan positif COVID 19 dan telah dibawa ke rumah sakit. Pihak rumah sakit memberi tahu bahwa keluarga dan staf telah menjalani tes dan tinggal menunggu hasilnya. Bagi semua yang dekat dengan saya 10 hari terakhir, harap periksakan dirimu,” tulis Amitabh Bachchan dalam Instagram-nya.

| Baca juga: Jackie Chan Bakal Beradu Akting dengan Amitabh Bachchan

Tak lama berselang, sang putra, Abhishek Bachchan juga memberi informasi dalam Instagram maupun Twitter, bahwa dirinya pun positif terpapar Covid-19. Bintang film Happy New Year (2014) itu menyebut ia dan ayahnya memiliki gejala ringan, sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Belum usai publik dibuat terkejut dengan kabar tersebut, aktor berusia 44 tahun itu kembali membagikan kabar yang kurang mengenakkan. Istri Abhishek, Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya juga positif Covid-19.

Namun berbeda dengan Amitabh dan Abhishek, Aishwarya dan sang putri menjalani masa perawatannya dengan karantina mandiri di rumah. Sementara itu, anggota keluarga lainnya termasuk istri Amitabh Bhachchan dinyatakan negatif dari virus corona.

Aishwarya dan Aaradhya juga positif COVID-19. Mereka akan dikarantina sendiri di rumah. BMC (Brihanmumbai Municipal Corporation) akan terus memantau kondisi terkini mereka dan menyediakan apa yang diperlukan. Anggota keluarga lainnya termasuk Ibu saya telah diuji dengan hasil negatif. Terima kasih untuk semua doamu ?,” bunyi cuitan Abhishek, Minggu (12/7) kemarin.

| Baca juga: Positif Corona, 5 Artis Hollywood Ini Beri Wejangan kepada Publik

Amitabh Bachchan dan Abhishek akan tetap menjalani perawatan di rumah sakit, hingga dokter menyatakan keduanya sembuh. Mengakhiri rangkaian twitnya, Abhishek berpesan kepada semua orang untuk tetap berhati-hati dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Ayah saya dan saya tetap di rumah sakit sampai dokter menyatakan sembuh. Semua orang harap tetap berhati-hati. Harap ikuti semua aturan!,” tulis Abhishek. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here