Positif Corona, 5 Artis Hollywood Ini Beri Wejangan kepada Publik

artis-hollywood-corona
Foto: Net

Kian hari penyebaran virus corona kian meluas saja. Bahkan hingga saat ini, terdapat 183.257 kasus yang tersebar di 162 negara. Penderitanya pun terdiri dari berbagai kalangan, termasuk para artis.

Bahkan beberapa artis Hollywood sudah dinyatakan positif menderita virus corona. Mulai dari Tom Hanks, hingga yang terbaru Idris Elba. Tak mau virus corona makin meluas, mereka memberikan beberapa kalimat wejangan pada publik.

Masih ada beberapa artis Hollywood lain yang menderita virus corona, siapa sajakah mereka? Let’s check this out!

1. Tom Hanks

Film-Biopic-Tom-Hanks terkena virus corona artis hollywood
Foto : LA Times

Kamis (12/3) lalu, Tom membawa kabar mengejutkan. Ia mengaku sudah dites dan positif menderita virus corona. Aktor 63 tahun tersebut menyampaikan kabar tersebut dari Australia. 

Baca juga: Sang Putra Ungkap Kondisi Tom Hanks dan Istri yang Kini Diisolasi

Tom memang telah beberapa waktu berada di sana untuk kebutuhan syuting film biografi Elvis Presley. Tak sampai seminggu berada di rumah sakit di Queensland, Australia, Tom dilaporkan sudah diizinkan pulang dan melanjutkan isolasi diri di rumah pribadinya.

2. Rita Wilson

rita-wilson-dan-tom-hanks-terkena-virus-corona-positif
Foto: Jeff Kravitz/E!

Bukan hanya Tom, sang istri Rita Wilson, juga terjangkit virus corona. Tom pun menceritakan beberapa gejala yang dirasakannya sebelum dinyatakan positif. Di antaranya merasa lelah hingga badan terasa sakit semua.

Halo semuanya. Rita dan aku sedang berada di Australia. Kami merasa lelah seperti saat kita menderita flu, badan terasa sakit semua. Rita juga menggigil yang kadang datang dan pergi. Sedikit demam juga,” cerita ayah Colin Hanks tersebut.

Baca juga: 7 Film Biopic yang Diperankan oleh Tom Hanks

Mengetahui hal tersebut, Tom langsung menjalani pemeriksaan kesehatan, termasuk tes corona. Setelah dinyatakan positif corona, Tom dan istrinya langsung mengikuti langkah-langkah selanjutnya, termasuk tahap observasi dan isolasi.

Untuk lebih amannya, kami dites dan ternyata kami positif menderita virus corona. Lalu sekarang apa yang harus dilakukan? Pihak medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami, the Hanks akan dites, diobservasi dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi alasan keselamatan dan kesehatan publik,” imbuhnya. 

3. Olga Kurylenko

pemain-james-bond-corona
Foto: EW

Pemain film James Bond, Olga Kurylenko, jadi salah satu artis yang terdampak virus COVID-19. Ia mengumumkan kabar tersebut lewat Instagram-nya, Senin (16/3) lalu.

Mengunci diri di rumah setelah dites dan positif virus corona. Sebenarnya aku sudah sakit sejak seminggu lalu. Demam dan merasa lelah adalah gejala yang aku rasakan. Jagalah diri kalian dan jangan anggap enteng ini!” begitu bunyi pesan Olga. 

4. Idris Elba 

idris elba
Foto: Movieweb

Selasa (17/3) pemeran Heimdal dalam film Thor Idris Elba, mengumumkan bahwa dirinya terjangkit virus corona. Ia mengatakan kalau selama ini belum merasakan gejala-gelajanya, namun sudah positif.

Aku merasa ok, aku tidak menampakkan gejala-gejalanya sejauh ini, tetapi sudah mengisolasi diri sendiri,” kata Idris.

Baca juga: Idris Elba Bocorkan Permintaan Khusus Meghan Markle di Pernikahannya

Ia pun berpesan kepada publik untuk tidak panik. Tetapi harus terus waspada dan menjaga kesehatan masing-masing. 

5. Kristofer Hijvu

kristofer-hijvu terkena virus corona
Foto: HBO

Selasa (17/3) kemarin, pemeran Tormund Giantsbane dalam serial Game of Thrones, Kristofer Hijvu mengumumkan dirinya terjangkit virus corona. Ia pun mengungkap beberapa gejala ringan yang dirasakannya. 

Salam dari Norwegia! Maaf harus kukatakan ini, hari ini aku dites dan hasilnya positif COVID19, virus corona. Keluargaku dan aku sudah mengisolasi diri sendiri di rumah selama yang dibutuhkan. Kami baik-baik saja, aku hanya merasakan gejalan flu ringan,” kata Kristofer.

Tak lupa, ia punmemberikan saran kepada publik agar menjaga kesehatan dan mengisolasi diri. Sehingga bisa mengurangi potensi penyebaran virus corona. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here