Baru Sebulan Jadian, Kanye West dan Irina Shayk Sudah Putus

Kanye West Irina Putus
Getty Image

Jalinan cinta Kanye West dan Irina Shayk ternyata nggak berumur panjang. Baru sebulan lalu jadian, eh sekarang sudah putus. Irina lah yang mutusin.
Mantan kekasih pesepak bola Cristiano Ronaldo itu merasa lebih baik berteman saja dengan Kanye. Banyak sumber menyebutkan, Kanye sebenarnya mengajak Irina ke Paris untuk menghadiri couture show bersamanya. Tapi Irina menolak.
“Irina hanya menyukai Kanye sebagai teman, nggak lebih,” kata banyak sumber itu kepada Page Six. Ibu satu anak itu tidak mengiyakan ajakan itu demi menghindari paparan media.

Kanye West dan Irina Shayk
Kanye West dan Irina Shayk tepergok di Provence, Prancis (Getty Image)

Kanye dan Irina tepergok berduaan di Provence, Prancis, Juni lalu. Mereka merayakan ulang tahun ke 44, Kanye. Seketika keduanya pun menjadi berita utama di banyak negara.


Kali terakhir mereka terlihat bersama saat turun dari jet  di AS setelah kembali dari perjalanan ke Prancis. “Irina merayakan ulang tahun Kanye sebagai teman. Ada sekitar 50 orang di sana,” kata sebuah sumber.

Konon selama dalam pesta itu, Irina tidak terlalu sering bersama Kanye. Dia menikmati kesendirian di kota yang berjarak sekitar 750 kilometer selatan Paris itu.

Untuk saat ini, mantan kekasih aktor Bradley Cooper itu juga sedang menikmati kesendirian. “Dia tidak ingin dikaitkan dengan siapapun saat ini,” kata sebuah sumber. “Dia bahagia tanpa kekasih,” lanjut sumber itu.

Video musik Power tahun 2010 (Youtube)

Sementara itu Kanye mengundang Irina terbang ke Paris untuk menghadiri Balenciaga Fall 2021 Couture. Kanye sendiri tampil dramatis dalam show tersebut. Dia mengenakan topeng kucing untuk menutup seluruh kepalanya.


Sebelum diberitakan pacaran, Kanye dan Irina sebenarnya sudah berteman sejak lama. Sekitar 11 tahun lalu, Irina menjadi model video musik Kanye berjudul Power. Irina juga menjadi model untuk brand Yeezy milik pria yang saat ini masih berstatus suami Kim Kardashian itu.

Saat menjadi model untuk lagu Christian Dior Flow, Kanye ingin agar Irina berdiri berdampingan dengan model papan atas asal Belanda, Doutzen Kroes. “Saya ingin Irina di samping Doutzen,” kata ayah empat anak itu. Christian Dior Flow sendiri rilis tahun 2010.

Irina dan putrinya, Lea De Seine (RCT/MEGA)


Baik dari Kanye maupun Irina, belum berkomentar tentang kabar ini. Termasuk juru bicara mereka. Kanye saat ini masih dalam proses perceraian dari Kim Kardashian. Kim mengajukan gugatan pada Februari lalu. Mereka menikah pada 24 Mei 2014. Keduanya dikaruniai empat anak. Yaitu North (8), Saint (5), Chicago (3) dan Psalm (2).


Sementara Irina adalah ibu satu putri, Lea De Seine (4), buah cintanya dengan aktor Bradley Cooper. Balita cantik berambut pirang itu diasuh berdua, namun secara fisik lebih sering bersama Irina.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here