Bella Hadid Pamer Payudara di Karpet Merah Cannes

Siap-siap tahan napas ya saat melihat supermodel Bella Hadid melenggang di karpet merah Festival Film Cannes. Sebab dia sengaja pamer payudaranya. Adik Gigi Hadid itu mengenakan gaun hitam dengan area dada terbuka, sehingga payudaranya pun terekspos.
Bella menutup area pribadinya itu dengan kalung raksasa berbentuk mirip lorong-lorong dalam paru-paru.
Model yang punya pacar baru itu tampil anggun dengan gaya juteknya nan khas. Namun sesekali dia tersenyum bahkan tertawa lebar.
Meski membiarkan payudaranya terekspos, namun sesekali model berusia 24 tahun itu menutupnya dengan telapak tangan.


Gaun hitam berlengan panjang berbahan wool itu didesain Daniel Roseberry untuk koleksi Musim Gugur dan Dingin Schiaparelli 2021/2022. Demikian pula kalung raksasa itu.
Untuk kalung itu dipaparkan Sciaparelli sebagai ‘Golden trompe l’œil lungs with rhinestones’. Alias Ilusi paru-paru berwarna emas dilapis berlian sintetis.
Gaun itu Bella kenakan saat premier film Italia, Tre Piani (Tiga Lantai), di Prancis Selatan, Minggu (11/7) lalu. Menyempurnakan penampilannya, rambut Bella disanggul cepol tinggi dengan sisa rambut digerai. Alih-alih dibuat berantakan, tatanan rambut Bella sangat rapi.


Untuk alas kaki, Bella memilih stiletto  bertali dua di ujung jari kaki. Sedangkan antingnya, dia memilih sepasang anting besar warna ungu.
Bagaimana dengan riasannya? Seperti riasan ala Hollywood yang natural namun rapi, Bella memilih riasan smoeky eye dan menonjolkan tulang pipi dengan kontur yang dramatis.
Gaun berleher super rendah itu dikatakan Daniel Roseberry seperti dilansir majalah Vogue, debut di couture week di Paris, beberapa hari lalu. Bella makin menguatkannya dengan mengenakan di festival tersebut.
Festival film berlogo daun palem itu memang selalu mengundang selebriti untuk melenggang di karpet mereka. Meski mereka tidak membintangi film apapun yang tayang di festival tersebut.


Pekan lalu Bella juga tampil memukau saat screening film Annette. Dia mengenakan gaun vintage hitam putih tanpa lengan dari Jean Paul Gaultier Couture tahun 2002.
Festival Film Cannes 2020 baru diadakan tahun ini setelah ditunda setahun karena pandemi. Para tamu pun meluangkan waktu lebih banyak untuk tampil lebih maksimal.
Selain Bella, ada juga aktris Marion Cotillard, sutradara Spike Lee, Diane Kruger, Jodie Turner-Smith, Helen Mirren, Jessica Chastain dan masih banyak lagi.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here