Lisa BLACKPINK Jadi Trending Topic di Twitter. Ada Apa?

Foto. dok. Vogue

Member BLACKPINK asal Thailand, Lisa Manoban membawa kabar gembira. Rapper berusia 24 tahun itu disebut akan debut solo dalam waktu dekat. Lisa juga dikabarkan segera syuting video klip untuk single solonya tersebut pada akhir pekan ini.

Kabar ini pastinya membahagiakan para Blink, sebutan penggemar BLACKPINK. Mereka pun ramai-ramai membuat unggahan di media sosial demi meluapkan kegembiraan tersebut. Tak heran bila kemudian tagar LISA SOLO SOON viral dan jadi trending topic di Twitter pada 12 Juli 2021.

Foto. Vogue

Lisa bukanlah satu-satunya member BLACKPINK yang akan berkiprah sebagai solois. Pihak Agensi, YG Entertainment juga telah mengkonfirmasi bahwa masing-masing BLACKPINK memang akan akan didebutkan solo. Jennie adalah member pertama yang debut solo pada 2018, disusul oleh Rose dengan merilis single album R pada Maret 2021.

Sementara Jisoo masih berkutat dengan karir barunya di Snowdrop. Itu merupakan drama pertama yang mendapuk Jisoo sebagai pemeran utama.

Foto. dok

Sementara itu BLACKPINK akan merayakan lima tahun debutnya dengan proyek spesial. Yakni perilisan BLACKPINK THE MOVIE Agustus 2021, dan ditayangkan melalui CGV di 100 negara di seluruh dunia. Film tersebut akan menunjukkan berbagai segmen.

Di antaranya segmen ‘The room of memories’ yang akan memperlihatkan kenangan BLACKPINK selama lima tahun menjalani promosi bersama. Ada juga ‘Beauty’ yang membahas kepribadian para member, juga ‘Unreleased special interview’ yang akan mengajak fans untuk melihat wawancara BLACKPINK yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Di film itu BLINK juga bisa melihat penampilan BLACKPINK membawakan lima lagu dari konser tur mereka di The Show dan In Your Area yang sudah diedit ulang.

Nantinya, CGV akan mempersiapkan beragam teknologi untuk memberikan pengalaman berbeda bagi BLINK yang menonton langsung di bioskop. Di antaranya adalah Screen X hingga 4DX.

Perayaan lima tahun ini memang super istimewa. Sebab BLACKPINK THE MOVIE bukanlah satu-satunya, tapi hanyalah bagian pertama dari perayaan lima tahun tersebut. Sebab YG Entertainment juga masih akan menampilkan kejutan lain untuk para BLINK. Wow, bikin penasaran ya! *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here