Hubungan Rahasia Sarwendah dan Boy William Akhirnya Terungkap

hubungan spesial rahasia sarwendah boy william
Foto: Dok. Pri

Siapa sangka kalau istri Ruben Onsu, Sarwendah dan Boy William ternyata pernah menjalin hubungan dekat. Hal tersebut diungkap Boy kala menjadi bintang tamu di vlog yang diunggah di kanal YouTube Juragan 99 vs Shandy, baru-baru ini. 

Dalam bincang-bincang itu, Shandy ingin mengonfirmasi bahwa Boy pernah dekat dengan artis yang berinisial S. Awalnya Boy sempat bingung, namun ketika nama Sarwendah disebut, laki-laki 29 tahun itu tertawa. 

“Bener nggak sih dulu pernah dekat sama yang berinisial ‘S’? Sarwendah,” tanya Shandy dan suaminya, Gilang. 

Boy William belum pernah mengungkap hubungan dekatnya dengan Sarwendah ke publik. Namun hal tersebut sudah terjadi beberapa tahun silam. Kala itu, Wendah masih eksis menjadi anggota girlband Cherrybelle. 

“Dulu, dulu, kan kenal-kenalan, waktu itu Chibi lagi terkenal,” ujar Boy sembari tersenyum. 

Tak sekadar berkenalan, Boy memang memiliki hubungan spesial dengan Wendah kala itu. “Kenal-kenalan gitu, teman baik, deket-deket gitu,” terang Boy. 

Laki-laki kelahiran 17 Oktober 1991 itu tak ingin membahas lebih jauh soal hubungan tersebut. Apalagi kini keduanya bahagia dengan kehidupan masing-masing. Wendah sudah berkeluarga dan memiliki tiga anak. 

“Sekarang dia sudah nikah, sudah punya keluarga juga, top lah hidupnya,” kata pemain film Laundry Show itu. 

Baca juga: Naik Pitam Gara-gara Boy William, Rizky Billar: Gila Lo!

Sementara itu, Boy William kini juga menjalin hubungan serius dengan Karen Vendela. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala juga telah melamar sang kekasih pada November 2019 silam. 

|Baca juga: Gantikan Daniel Mananta, Boy William Ungkap Ketakutannya

Kini Boy dan Karen tengah sibuk mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar pertengahan tahun ini. Persiapannya pun hampir 100 persen. 

“Sudah ready, tinggal nikahnya saja. Cuma tanggalnya aja, lagi mikir mau di tanggal berapa. Soalnya keluarga besar ikut, ‘bagusan di tanggal ini, tanggal ini,” kata Boy, awal April lalu. 

Kabarnya, Boy akan menggelar pernikahan di tiga kota yakni, Jakarta, Bali dan Solo. Tapi sayang hingga kini Boy belum mau membocorkan konsep pernikahannya dengan Karen. 

Namun pemilik nama asli William Hartanto itu menghendaki pesta pernikahan yang sederhana. Ia juga tak ingin acara spesial itu diekspos di televisi. 

Gue enggak seterkenal Atta-Aurel. Gue enaknya lebih ke private. Gue enggak begitu suka pesta terlalu gede, ballroom gitu. Sedangkan kita lebih lowkey, lebih chill,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here