Charly Van Houten Dibilang Mirip Lee Min Ho, Setuju Nggak?

model rambut baru charly van houten setia band
Foto: Dok. Instagram Charly Van Houten

Vokalis Setia Band, Charly van Houten tampil dengan gaya rambut baru. Jika sebelumnya rambutnya dibelah tengah, kini pelantun Puspa itu tampil ala idol Korea.

Rambut penyanyi kelahiran 5 November 1979 itu kini menjadi blonde. Penampilannya pun kini tampak lebih segar. Charly mengaku sangat pede dengan gaya rambutnya. Pernyataan itu diungkapkan ketika untuk kali pertama ngepost foto dengan rambut barunya, Kamis (3/6) lalu.

Ganteng Dan Tampan Itu biasa Berbeda Baru luar biasa,” tulisnya. 

gaya rambut baru charly van houten ala oppa korea
Gaya rambut baru Charly Van Houten. Foto: Dok. Instagram Charly Van Houten

Baca juga: Charly Van Houten Curhat Polemik Rumah Tangga Lewat ‘Tetap Setia’

Gaya rambut baru Charly mendapat komentar positif dari netizen. Banyak netizen memberikan komentar Charly lebih keren dengan rambut ala Korea. Bahkan ada pula yang mengatakan kalau eks vokalis ST 12 tersebut mirip dengan aktor kenamaan, Lee Min Ho. 

”Gini lebih keren, jangan belah tengah terus,” komen seorang netizen. “Cakeppp? tapi nanti org2 bisa heran mana charly mana leminho hahaha,” sahut akun @helmy_hendrawan. “Char Lee Min Ho,” akun @dan_martiano menambahkan.

Charly juga beberapa kali membagikan potret penampilannya dengan rambut baru itu. Salah satunya saat makan di sebuah warteg (Warung Tegal), Jumat (4/6). Ia dengan percaya diri mengunggah fotonya saat makan.

Rambut boleh Korea Makan Tetep Warteg bray…..Slamat menunaikan Ibadah Sholat Jumat,” tulis Charly. 

Charly van houten makan di warteg model rambut baru
Charly van Houten pamer foto kala menyantap kudapan di warteg (warung Tegal). Foto: Dok. Instagram Charly Van Houten

Baca juga: Charly Van Houten Gandeng Andi Soraya di ‘Belok Kanan Jalan Terus’

Unggahan penyanyi kelahiran Cirebon tersebut lagi-lagi mendapat komentar positif dari follower-nya. ”Oppa Korea lagi makan di restoran makan touch screen,” tulis @ayus_ahmad_rustandi.

Seorang follower lain tidak mengomentari penampilan barunya. Dia justru menaruh hormat kepada Charly yang sejak sebelum tenar sampai sekarang tetap sering makan di  Warteg.

Itulah Kenapa aku ngefans bang carly karena orangnya low profil high quality….tetaplah seperti itu bang,” ujar pemilik akun @ferrydesobaru(sos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here