Rihanna Terusik dengan Video Mesra Chris Brown dan Agnez Mo

Foto: Net/CNN

Jalinan cinta Rihanna dan Chris Brown memang sudah berakhir hampir sepuluh tahun lalu. Masing-masing pun telah melanjutkan hidup. Namun ketika tiba-tiba muncul video mesra antara Chris Brown dan Agnez Mo pada Rabu (20/6) lalu, Rihanna kembali terusik.

Ponselnya dibanjiri pertanyaan dari teman-teman dekatnya. Menanyakan apakah RiRi (sapaan akrab Rihanna) sudah melihat video mesra itu.

”Telepon Rihanna banjir pertanyaan dari teman-temannya, yang menanyakan soal Chris dan Agnez. Tapi dia sudah tidak tertarik lagi dengan kehidupan Chris. Dia sudah pulih dari sakit hatinya. Rihanna sudah melanjutkan hidup,” kata teman dekat pelantun Work itu kepada HollywoodLife.

Baca juga: Mesra Banget! Chris Brown dan Agnezmo Ciuman di Tepi Pantai

”Dia juga tidak peduli jika rumor Chris dan Agnez memang benar. Atau andai hanya bagian dari proyek bersama, sudah tidak ada bedanya bagi Rihanna,” imbuh sumber tersebut.

”Dia hanya berharap Chris banyak belajar, dan lebih dewasa dibanding bertahun-tahun lalu. Lagipula RiRi sudah sibuk dengan karirnya, tidak sempat untuk cari tahu siapa kekasih Chris, termasuk Agnez,” lanjut sumber itu.

Baca juga: Baru Sebulan Menikah, Benarkah Meghan Markle Hamil Bayi Kembar?

Rihanna memilih fokus pada proyek terbarunya. Hal itu dia ungkapkan dalam wawancara di sebuah talk show Graham Norton Show, Jumat (15/6) lalu. ”Ah, kalian mau tahu saja. Tapi benar, saat ini saya sedang di studio untuk proyek baru,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here