Kembali Kena Sial, Dewi Perssik Ditipu dan Diadu Domba

0
302
masalah-dewi perssik
Foto: Nyata

Pedangdut Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe, kembali mengumbar masalah pribadinya di media sosial. Kali ini bukan soal rumah tangganya, tapi masalah dengan asisten pribadinya, Wulan.

Depe mengaku ditipu, diadu domba, dan barang-barang berharganya dibawa kabur oleh Wulan. Barang-barang berharga yang dicuri antara lain baju, krim wajah, dan berlian. Karena itu, Depe mengancam asistennya itu untuk segera minta maaf.

”Wulan kamu bcr apa ttg ke permata, ingat y KTP kamu ada disy, km macem2 dg sy bs perkara km atas pencemaran nama baik, dan brg2 sy pantas bnyak yg hilang km bisa adu domba org lain, dan kamu bilang ke @rosameldianti_ kalau km sengaja bikin ketinggalan brg2 sy utk shooting, hati2 km ya, temuin sy atau klrga sy kalau masalah ini mau selesai, kalau gak ya km siap2 terima akibatnya ya !!!!”

Baca juga: Sempat Singgung Cerai, Drama Sayur Lodeh Dewi Perssik Akhirnya Selesai

Depe juga mengatakan agar Wulan tidak menjadikan alasan sakit, untuk menghindari permasalahan ini.

”jgn pake alasan sakit ya, temuin itu ortu sy dijember, kalau g mau tmbh berlarut kcli ini mmg yg km mau.” tulis Depe.

Salah satu akun yang tahu duduk permasalahan Depe pun ikut angkat bicara. Sambil mengunggah foto Wulan, akun tersebut menulis, ”Ini mantan asisten kak Dewi Perssik @pujiwulan97, dia mencuri krim kecantikan, baju-baju baru (mengambil barang-barang kaka dp, bukan mencuri uang, yang mencuri uang itu asisten yang lama yang sudah non aktif si molly).”

Baca juga: Netizen Ungkap Pelecehan yang Dilakukan Angga Kepada Dewi Perssik

Akun itu juga menulis, meski terlihat lugu dan kalem, Wulan kerap mengadu domba Depe. Selain itu, kerjanya tidak becus. ”Memang terlihat lugu dan kalem, kerja tidak becus, saat kak Depe siap live dia ju ga sibuk video call dengan cowok-cowoknya (memang tidak ada larangn untuk vcall, tapi lihat sikon,” tulis akun itu.