Baru Sebulan Menikah, Benarkah Meghan Markle Hamil Bayi Kembar?

0
218
meghan-markle-hamil
Foto: GTRES Online

Baru saja mengucap janji suci pernikahan bulan lalu, Meghan Markle dikabarkan tengah hamil bayi kembar. Dikutip dari OK! Magazine, kabar tersebut terungkap usai dirinya pulang dari bulan madu di Afrika Timur.

Kabarnya, Pangeran William dan istrinya, Kate menjadi pihak pertama yang tahu akan hal tersebut. Keduanya sangat suportif terhadap berita bahagia ini.

Salah satu sumber mengatakan, bahwa Pangeran Harry dan Meghan sangat bahagia dengan hal ini.

“Mereka tidak menduga bahwa hal ini akan terjadi secepat itu. Mereka tambah bahagia ketika tahu, Meghan mengandung bayi kembar, sepasang laki-laki dan perempuan,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: 14 Aturan Fashion Kerajaan Inggris yang Jarang Diketahui

Tak hanya itu, Pangeran Harry juga dikabarkan telah memberitahu ayahnya, Pangeran Charles, Camilla, bahkan Ratu Elizabeth.

Untuk memastikan agar Meghan merasa nyaman, dan semuanya berjalan sesuai keinginannya, Pangeran Harry rela jika nantinya harus membesarkan si kembar di Amerika Serikat.

“Meghan telah berkorban banyak untuk menjadi anggota kerajaan. Dia (Harry) tahu bahwa hati Meghan selalu ada di California, dan dia mau pujaan hatinya, serta calon ibu dari anak-anaknya itu merasa puas,” kata sumber tersebut menambahkan.

Baca juga: 10 Publik Figur Ini Lebih Memilih Ber-Makeup Sendiri

Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi akan kebenaran kabar ini. Tetapi sebelumnya, Meghan sempat berucap bahwa dia sudah tak sabar memulai keluarga baru. Begitu juga dengan Pangeran Harry, dia juga akan bahagia jika menjadi seorang ayah.