6 Tips Menjaga Hubungan Rumah Tangga Ala Obama

0
77
tips-pernikahan-obama
Foto: Dok. Instagram Barack Obama

Menjaga hubungan rumah tangga, bukanlah hal yang mudah. Belakangan ini, banyak sekali selebriti tanah air maupun internasional yang bercerai, karena tidak mampu mempertahankan jalinan cinta mereka.

Tapi, masih ada sosok Barack Obama dan Michelle Obama, yang kemesraannya tak pernah gagal bikin kita baper. Di usia pernikahan yang hampir 26 tahun, pasangan ini masih saja terlihat begitu jatuh cinta satu sama lain.

Mulai dari berbagai kado kejutan hingga daftar lagu romantis, menjadi jurus andalan mereka, untuk memelihara keharmonisan rumah tangga. Mau tahu seperti apa? Yuk intip, tapi siap-siap baper, ya guys. 

1. Bunga, as simple as that

Bunga memang terdengar begitu mainstream. Tapi mantan orang nomor 1 di Amerika Serikat ini, memilih benda tersebut sebagai kejutan ulang tahun sang istri.

Pilihan yang terkesan umum memang, tetapi bunga tak pernah gagal. Lihatlah, respon dari Michelle. Barack berhasil membuatnya bahagia, dan istrinya itu mengucapkan rasa terima kasih kepadanya dengan tulus.

Tak lupa ucapan romantis, yang mengatakan bahwa Barack adalah sosok teman terbaik dan penggemar terbesar. Hal tersebut tak pernah membosankan bagi Michelle.

Dia pun mengungkapkan, bahwa mendapatkan ucapan selamat dari orang tercinta, membuatnya ingat bahwa dirinya sangat beruntung.

Baca juga: Tak Lagi Jadi Presiden, Kini Barack Obama Bikin Film Bareng Netflix

2. Persembahan cinta di media sosial

“Kau bukan hanya menjadi istriku dan ibu bagi anak-anakku, kau adalah teman terbaikku. Aku mencintai kekuatan yang kau miliki, kehormatanmu dan kebulatan tekadmu. Dan aku lebih mencintaimu setiap harinya. Selamat ulang tahun @MichelleObama,” tulis Barack mesra.

Baca juga:  Serunya Ultah Anak Inul Daratista Bareng 6 Panti Asuhan

3. Ucapan cinta sederhana di hari Valentine

4. Bikin playlist untuk suami tercinta

Terdiri dari 44 lagu romantis dari segala genre dan tahun. Michelle memberikan judul Forever Mine untuk mixtape tersebut.

Baca juga:  Geram! Brad Pitt Ancam Akan Bunuh Harvey Weinstein

5. Selalu mengagumi sang istri

Foto: Getty Images

Lihatlah bagaimana Barack mengagumi potret sang istri, di sebuah lukisan di Smithsonian’s National Portrait Gallery.

6. Mengenang memori indah pernikahan

Michelle menuliskan momen-momen manis, yang tak dapat dilupakan. Bahkan setelah puluhan tahun menikah, mereka tetap menikmati waktu bersama.

Di sisi lain, mereka juga berusaha agar pernikahan mereka tetap berjalan, dan saling mendukung satu sama lain.

Manisnya! Memang, pernikahan tidak akan berjalan mulus dengan sendirinya. Kekompakan dan pengertian, itulah kunci utama dari suksesnya pernikahan Barack dan Michelle. Semoga tips ini berguna ya, bagi kalian semua.