Chloe Xaviera Tak Ingin Disamakan dengan Agnez Mo

0
139
keponakan-agnez-mo Chloe Xaviera
Foto: Dok. Pribadi

Masih ingat Chloe Xaviera? Dialah keponakan Agnez Mo, yang kerap terlihat ketika Agnez sedang di atas panggung. Hal ini tak mengherankan. Sebab, Chloe yang pandai menari sejak kecil, memang bagian dari dancer Agnez.

Menariknya lagi, Chloe tak hanya menjadi dancer dari tantenya, tapi juga sudah ber-solo karir. Di usianya yang menginjak 14 tahun, Chloe sudah merilis tiga single berbahasa Inggris. Diantaranya Dancing in ParadiseFriend in You, dan Watch Me Go (Fylin’ High 2).

Berhasil merilis tiga lagu, Chloe pun mulai terjun ke dunia akting dengan memainkan Koki Koki Cilik.

Baca juga: Rihanna Terusik dengan Video Mesra Chris Brown dan Agnez Mo

Meski memiliki banyak persamaan, Chloe tak membantah bahwa dirinya juga punya hal yang berbeda dengan Agnez. Untuk itulah, ia tak ingin selalu disamakan. Menurutnya, setiap orang pasti berbeda.  ”I think everybody likes to be Agnez Mo. Tapi my style, my own style. Sedikit berbeda,” tegasnya.

Chloe menyebut membandingkan dirinya dengan Agnez, seperti melihat perbedaan antara dua penyanyi dunia, yakni Beyonce dan Rihanna.

My Dad kemarin pernah bilang kayak misalnya Beyonce and Rihanna. They both in the same music genre. Tetapi mereka menampilkannya secara berbeda. Rihanna lebih swag, Beyonce mengandalkan kekuatan suara,” ungkap gadis yang juga jago main drum ini.

Baca juga: Transformasi Agnes Monica, Dari Penyanyi Cilik Hingga Go International

“Itu yang menggambarkan aku sama my aunty. Kami sama, tetapi cara kami menampilkannya berbeda. Jadi aku nggak tahu apa itu yang disebut Agnez Mo wanna be, tapi aku Chloe,” jelasnya lagi.

Kalau soal fashion, menurut Chloe, Agnez Mo hanya memberikan pengaruh yang kecil saja. Agnez lebih tomboy sedangkan dia, meski baru 14 tahun tapi cenderung lebih feminin.

Baca juga: Terkenal Horor, Rumah Raditya Dika Ternyata Mewah Banget

Akankah Chloe terobsesi jadi seperti Agnez?

“Aku tidak terobsesi seperti dia. Tapi aku ingin jadi idola seperti dia,” tegasnya. Chole juga belum memikirkan apakah nanti akan go international.

Let it flow. Aku belum punya planning mau seperti apa karirku nanti,” kata Chloe yang berharap nantinya bisa duet dengan Agnez Mo. •nez/amy/rez