Rutinitas Skincare ala Dita Karang, Cewek Yogya yang Jadi Idol K-Pop

0
dita-karang-profil
Foto: Dok. Instagram Dita Karang

Salah satu member girlband K-Pop Secret Number, Dita Karang, kini jadi idola baru. Pengikutnya langsung melonjak drastis di berbagai platform media, padahal dia baru saja debut dengan grupnya.

Sebagai bintang baru yang jadi sering wira-wiri di layar kaca dan media sosial, gadis asal Yogyakarta, itu harus menjaga penampilannya. Salah satu yang tak luput dari perhatiannya adalah rutinitas perawatan wajah.

Demi menjaga kulitnya selalu glowing dan sehat, Dita tak pernah lupa memakai skincare. Apalagi ia sudah seharian memakai makeup yang bisa membuatnya mudah berjerawat dan memiliki komedo.

|Baca juga: Kulit Dita Karang Kecokelatan, Begini Penilaian Industri Musik K-Pop

“Aku tuh pakai makeup dari jam 3 pagi sampai jam 12 malam. Jadi salah satu cara agar wajah bebas jerawat dan komedo ya rutin melakukan perawatan,” ungkap Dita saat live Instagram bareng Dian Sastro, belum lama ini.

“Yang jelas setelah makeup, aku bersihin (makeup) dulu sampai benar-benar bersih. Pakai face wipe disambung pakai face oil,” lanjutnya.

Jika dirasa masih ada makeup yang menempel di wajah, Dita akan melakukan double cleansing dengan facial wash.

|Baca juga: 6 Fakta Dita Karang, Idol K-Pop dari Yogyakarta yang sedang Hits

Untuk menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit wajahnya, Dita memakai toner, lotion dan masker wajah. Dan demi hasil maksimal, wanita kelahiran Yogyakarta ini memakai sheet mask setiap hari.

“Pakai masker pun setiap hari, jadi tiduran pakai masker. Di sini tuh pakai masker udah kayak biasa aja gitu,” kata dara kelahiran tahun 1996 itu. “Pokoknya kalau pakai masker tunggu 20 menitan, habis itu buang dan langsung tidur,” tutup Dita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here