Tingkah Syahrini-Reino Saat Resepsi Pernikahan Bikin Deg-degan

syahrini-akan-menikah
Foto: Dok. Instagram Syahrini dan Reino Barack

Pernikahan diam-diam dan tertutup pelantun Sandiwara Cinta ini, memang membuat publik penasaran. Namun, video akad nikah Syahrini dan Reino Barack baru saja terkuak!

Klip berdurasi sekitar tiga detik itu diunggah oleh akun Instagram @teamsyahreino, pada Selasa (5/3) ini. Dalam video tersebut, Syahrini tampak cantik dalam balutan kebaya adat Sunda berwarna putih, lengkap dengan siger di kepalanya.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Ungkap Momen Tak Terlupakan bareng Raffi Ahmad

Penyanyi 36 tahun itu menggenggam buket bunga, sambil menggandeng Reino yang juga mengenakan pakaian serba putih. Kebahagiaan tampak jelas di wajah keduanya.

View this post on Instagram

A post shared by SYAHREINO (@teamsyahreino) on

Baca juga: 5 Inspirasi Tampil Modis dengan Baju Setelan Ala Priyanka Chopra

Bukan hanya momen saat akad nikah, video yang diduga diambil saat resepsi Syahrini dan Reino Barack, juga dibagikan oleh akun tersebut. Dalam klip berdurasi pendek itu, Incess dan Reino tampak berbincang dengan seorang tamu.

Reino mengenakan setelan jas hitam, kemeja putih, elngkap dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Syahrini mengenakan gaun lengkap dengan kalung dan tiara.

View this post on Instagram

A post shared by SYAHREINO (@teamsyahreino) on

Baca juga: Siap-siap Terpana! Intip Gaya Kate Middleton dengan Busana Merah

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang kagum dengan kemesraan mereka. “Duh babang reino ngeliatin incess mulu aku jadi mulessss hrogi aku liat vidionya ??? syuka,” tulis akun @neneng_fc3. “Mreka yg mesra gw yg degdegan,” sahut akun @iim_ish. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here