Seperti Apa Momen Tak Terlupakan Laudya Cynthia Bella dan Raffi?

Mantan Raffi Ahmad
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella & Raffi Ahmad

Belum lama ini, Raffi Ahmad kembali dipertemukan dengan para personel Bukan Bintang Biasa (BBB). Pertemuan itu digelar untuk menggarap proyek terbaru BBB. Satu hal yang menyita perhatian, yaitu kehadiran Laudya Cynthia Bella, yang dulunya adalah mantan Raffi Ahmad.

Dari vlog yang dibagikan Raffi di kanal YouTube Rans Entertainment, terlihat jelas kedekatan antara Raffi dengan ibunda Bella, Menny Setiaputri. Raffi pun tampak tak sungkan mengakrabkan diri, dan meminta pelukan dari Menny.

Baca juga: Yuni Shara Terciduk Kirim Sesuatu untuk Mantan Kekasih

Momen temu kangen itu lantas berlanjut pada nostalgia hubungan Raffi dengan Bella. Sembari menyantap makanan, mereka saling berbagi cerita.

“Jadi kita kan alay ya, masih kecil. Di mobil itu ada foto-foto, di-print, ditempel. Dia pergi lama, fotonya ilang,” ungkap Bella.

Gue turun-turunin, karena gue pergi sama cewek lain,” timpal suami Nagita Slavina itu sambil tertawa.

Tidak berhenti di situ, Bella juga membeberkan kejadian tak terlupakan bersama Raffi. Momen tersebut adalah saat mereka putus hubungan.

“Yang paling nggak lupa, gue disuruh turun, diputusin sama Raffi, kita temenan ya,” ungkap istri Engku Emran itu.

Baca juga: Pengakuan Natasha Wilona Usai Dikabarkan Putus dari Verrell Bramasta

Yang menarik, meskipun menceritakan hubungan yang telah kandas. Tapi keduanya menyampaikannya dengan tertawa, lantaran merasa hal itu lucu. Terlebih kini Raffi dan Bella telah bahagia bersama pasangan masing-masing.

“Yang pernah jadi mantan, jangan musuhan lah,” pesan Raffi pada subscribers-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here