Cut Meyriska Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Roger Danuarta

0
462
roger-cut-meyriska
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska/Roger Danuarta

Usai Roger Danuarta berpindah keyakinan, kabar hubungan asmaranya dengan Cut Meyriska makin santer dibicarakan publik. Namun, keduanya belum mengklarifikasi kebenaran berita tersebut di media sosial.

Banyak yang mengira masuknya Roger ke agama Islam, lantaran ingin lebih serius dengan wanita 25 tahun tersebut. Ketika ditanya bagaimana kebenaran hubungannya dengan Roger, Cut Meyriska malah minta didoakan.

“Apa ya, ya ada kita. Ya maksudnya kan kita temen, kita pernah syuting bareng. Temen kan macem-macem. Ada temen main, temen hidup. Doain,” jelas Cut Meyriska dalam kanal YouTube Ria Ricis yang diunggah Senin (4/3) kemarin.

Baca juga: 4 Inspirasi Mix and Match Hijab Keren Ala Cut Meyriska

Cut Meyriska juga mengaku, jika Roger merupakan pria yang baik dan dewasa. Dirinya menyangkal, jika alasan Roger untuk pindah agama adalah karena dekat dengannya.

Enggak dong, aku nggak pernah mau pindah karena aku. Kalau mungkin dia pindah karena aku buat nikah, mungkin kita udah nikah saat ini,” terang pemain sinetron Anak Langit tersebut.

Ya biarlah dia ngaji dulu, biar dia tahu dulu Islam seperti apa. Kalau kira-kira itu jodoh, memang cocok, bisa jadi imam yang baik kenapa enggak. Sama-sama belajar dulu, dia belajar aku belajar,” lanjutnya.

Baca juga: Alasan Ayah Cut Meyriska Tolak Mentah-mentah Roger Danuarta

Cut Meyriska juga menjelaskan, keinginan Roger untuk masuk Islam sudah ada sejak beberapa tahun lalu.

“Keinginan dia untuk masuk muslim itu sudah sekitar 3 tahun yang lalu. Cuma kan dia punya orang tua, yang memang harus meminta izin dahulu. Baru direstui orang tua itu dia pindah muslim, ya baru tahun lalu bulan-bulan enaman gitu. Jadi dia sempet pindah tapi aku nggak tau, dia sempet dua kali pindah, satunya buat dia pindah sendiri, satunya buat yang di KTP,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here