Dapat Rekor MURI, Deddy Mizwar Dedikasikan untuk Istri

Foto: Dok. Instagram @deddy_mizwar

Sinetron Para Pencari Tuhan mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia atau MURI sebagai sinetron religi terpanjang di Indonesia. PPT sudah tayang selama 15 tahun terakhir dan akan kembali hadir pada ramadhan mendatang untuk ke-16 kalinya.

Deddy Mizwar selaku produser serial religi Ramadan yang selalu hadir sejak tahun 2007 ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penggarapan Para Pencari Tuhan selama ini. “Saya ucapkan terima kasih sama MURI, SCTV, pemain, kru, yang terpenting Alhamdulillah terima kasih ke Allah sudah mengizinkan kami menerima ini,” ujar Deddy Mizwar saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/2).

Selain itu Deddy Mizwar juga mempersembahkan penghargaan ini khusus untuk sang istri tercinta. Karena menurutnya, sosok di balik kesuksesan dirinya dalam mengerjakan Para Pencari Tuhan sejak awal tidak lepas dari dukungan penuh yang diberikan sang istri, Giselawati Wiranegara.

“Dan penghargaan ini khusus buat istri saya, terus terang (istri) yang banyak berkorban membiarkan saya mengerjakan ini sehingga mengurangi kebersamaan kami. Tiap hari saya bergumul dengan ide-ide. Terima kasih ya ma,” ungkap Deddy Mizwar.

|Baca Juga: Jarang Disorot, 4 Anak Artis Ini Berprofesi sebagai Tentara Loh!

Foto: Dok. IST

Dengan adanya penghargaan ini Deddy Mizwar berharap bisa menambah semangat para tim Para Pencari Tuhan untuk berkarya lebih baik lagi. “Saya sangat bersyukur ya ada pihak yang mengapresiasi Para Pencari Tuhan yang sudah sampai 15 jilid dan InsyaAllah tahun ini jilid ke-16. Saya kira ini bisa menambah spirit kami untuk terus menggali kreativitas yang lebih optimal lagi yang dapat kami sajikan sebagai sebuah bentuk karya kreatif yang menginspirasi. InsyaAllah bisa memacu untuk terus berkarya dengan lebih baik,” katanya.

Deddy Mizwar membuat Para Pencari Tuhan didasari oleh keinginan memberikan sesuatu yang berbeda kepada masyarakat luas. Bukan hanya sebatas tontonan, tapi juga dapat menghadirkan konten yang menjadi tuntunan tanpa harus menggurui.

Setiap tahunnya selalu ada cerita dan tema berbeda diangkat ke dalam PPT dengan pemain yang datang berganti. Tema yang dipilih kemudian dibalut dengan unsur komedi segar sehingga para penonton pun tertarik untuk mengikuti setiap episodenya.

“Saya yakin kalau kontennya menarik, unik, menginspirasi, insyaAllah akan ditonton. Alhamdulillah benar, apalagi ini tayangnya di bulan Ramadhan,” tutur Deddy Mizwar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here