Kini Jadi Bestie, Selena Gomez dan Brooklyn Beckham Ternyata Pernah Kencan?

Foto: Dok. People/Net

Selena Gomez akhir-akhir ini sering berkumpul bersama dengan pasangan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham. Kedekatan mereka ternyata membuat penasaran netizen untuk mengulik masa lalu mereka.

Alhasil diketahui bila Selena diduga pernah berkencan dengan Brooklyn pada tahun 2015 silam. Waktu itu ia masih berusia 23 tahun dan diundang sebagai bintang tamu dalam acara Watch What Happens Live With Andy Cohen.

Saat ia ditanya oleh pembawa acara, dengan wajah memerah Selena membantah bila ia berkencan dengan Brooklyn. Klip itu kembali viral setelah mantan Justin Bieber itu terlihat nongkrong bareng Brooklyn dan Nicola pada November 2022 lalu.

|Baca Juga: Momen Manis Selena Gomez Bawa Adik di Red Carpet Golden Globes 2023

Foto: Dok. Instagram/DailyMail

Selena secara tiba-tiba masuk ke dalam kehidupan suami istri itu, dan bahkan menyebut mereka sebagai ‘geng’. Mereka terbang bersama untuk mengunjungi Meksiko dan merayakan tahun baru bersama.

Selain itu, aktris Disney tersebut juga merayakan Thanksgiving di rumah Brooklyn dan Nicola. Di sana ia bertemu dengan kakak laki-laki Nicola bernama Brad.

|Baca Juga: Potret Kebersamaan Selena Gomez dan Hailey Bieber Bikin Heboh. Akur Banget!

Gosip pun kembali berkembang antara Selena dan Brad. Bahkan hubungan mereka dibahas oleh podcast Not Skinny But Not Fat yang menduga bila keduanya memang tengah berkencan.

Apalagi Brad juga menunjukan rasa tertariknya dengan menyukai postingan Selena di Instagram. Meski begitu, sampai saat ini Selena dan Brad masih bungkam terkait kabar itu. Tetapi penggemar mengungkapkan dukungannya bila berita itu benar adanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here