Liburan Bareng Natasha Wilona ke Dubai, Verrel Bramasta Ngaku Takut Kehilangan

Foto: Dok. Instagram

Verrell Bramasta baru-baru ini mengunggah potret liburannya ke Dubai dengan sang mantan kekasih Natasha Wilona. Meski hubungan keduanya telah berakhir, namun mereka masih menjalin komunikasi yang baik. Bahkan saat ini mereka sedang berlibur bersama.

Momen mereka selama di Dubai membuat para penggemar heboh. Mereka didoakan untuk merajut kasih kembali dan didoakan berjodoh di masa depan.

Verrel mengunggah video saat dirinya dengan Natasha mencoba ayunan di lantai 60 Adress Sky View Hotel, Dubai.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: ‘Balikan’, Natasha Wilona Bakal Pindah Agama Demi Verrell Bramasta?

Tampak Verrel yang ketakutan mencoba berayun di gedung pencakar langit tersebut, berbeda dengannya justru Natasha sangat berani untuk mencoba permainan ekstrem itu.

“Kita bareng-bareng ya,” kata Verrel saat mencoba berayun.

Sang mantan dengan berani menunjukan cara berayun agar Verrel tidak takut “pertama mundur pelan-pelan, terus maju juga pelan, gitu terus ayo,” ungkap Wilona

“Tinggi banget, ini gimana. Astaghfirullahhaladzim Wil (Wilona, red) ini tinggi banget,” seru ketakutan anak dari Venna Melinda itu.

Pada akhirnya Verrel Bramastya berhasil mengalahkan rasa takutnya dan mencoba berayun dari gedung tinggi itu.

“Bismillah, sekarang kita mau swing from the sixty floor ya wil. Doain aku ya wil,” ucap Verrel dengan menatap Natasha Wilona.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Natasha Wilona dan Verrell Bramasta CLBK?

Mereka berayun bersama dengan bergandengan tangan. Momen ini tentu membuat banyak netizen baper, apalagi Verrel mengunggah video itu dengan tulisan “Takut sih sama ketinggian. Tapi lebih takut kehilangan kamu”.

Netizen banyak bereaksi soal unggahan Verrel tersebut, mereka bahkan mendoakan agar kedua artis ini bisa kembali bersama sebagai pasangan kekasih.

“Semoga kamu berjodoh ya sama Natasha, kalian pasangan yang sangat serasi banget. Suka liat kamu sama Wilona,” tulis akun @li****i

“Ah gemezzz banget sama kalian berdua. Semiga aja balikan lagi ya kak…aminnn,” komentar akun @ fau****h

“Bismillah WilVer berjodoh dunia akhirat langgeng sama maut memisahkan Aminnn Ya Allah,” kata akun @sa****y

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here