Sempat Dekat dengan Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Akhirnya Resmi Pacari Anak Konglomerat. Siapa Dia?

Foto: Dok. Instagram

Atlet bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya resmi mengumumkan hubungan asmaranya dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin mengunggah foto dengan kekasihnya di akun Instagram miliknya pada Kamis, (13/1) lalu. Tampak pemain ganda putra itu sedang merayakan ulang tahun pacarnya, Valencia.

Sebelumnya, kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sudah tercium semenjak keduanya bertemu di acara yang sama.

Pacar Kevin Sanjaya Foto: Dok. instagram

|Baca Juga: Liburan Bareng Natasha Wilona ke Dubai, Verrel Bramasta Ngaku Takut Kehilangan

Dalam unggahannya tersebut terlihat keduanya sedang makan malam romantis dengan view pemandangan kota. Kevin merangkul pundak Valencia dengan menuliskan caption “Happy Birthday ❤” yang tidak lupa ditambahkan simbol hati.

Valencia Tanoesodibjo adalah anak kedua dari pengusaha sukses Indonesia, Hary Tanoesoedibjo. Ayahnya masuk ke dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia, tentunya latar belakang kekasih Kevin Sanjaya ini tidak main-main.

Dia telah mewarisi darah pebisnis dari ayahnya, diketahui jika dirinya memiliki bisnis perhiasan bernama Clamence Ellery Fine Jewellry, selain itu Valencia Tanoesoedibjo juga didapuk sebagai direktur MNC Studios International.

Valencia Tanoesoedibjo merupakan lulusan dari universitas luar negeri tepatnya University of Sydney dan meraih gelar Bachelor of Arts di bidang Film Studies and English Literatur.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Gara-Gara Narkoba, Istri Cantik Ardhito Pramono Terekspos. Kapan Nikahnya?

Sebelum dengan Valencia, Kevin Sanjaya dikabarkan dekat dengan aktris cantik Natasha Wilona. Sempat beberapa kali terlibat dalam proyek yang sama, Kevin dan Natasha banyak dijodohkan oleh netizen. Namun, tidak lama setelah isu tersebut beredar keduanya mengkonfirmasi jika itu hanyalah gosip belaka.

Terungkapnya hubungan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ini membuat banyak teman serta kerabat memberi selamat ke mereka.

“Aseekkk akhirnya go public. Bahagia selaku kevin dan ci Val. Happy Birthday semoga bahagia dan sukses selalu langgeng terus,” tulis akun @ks***i

“Dulu pas aku sekolah pernah galau seharian gara-gara kevin foto sama cewek yang ternyata sepupunya. Sekarang beneraj sama ceweknya OMG Congrats. Aku gak akan galau lagi,” kata akun @hi******f

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here