Inikah Baju Pernikahan Ayu Ting Ting?

mantan kekasih pacar persiapan-pernikahan-ayu-ting-ting
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Satu per satu persiapan pernikahan Ayu Ting Ting mulai terungkap ke publik. Kali ini, desainer kondang Anne Avantie membocorkan kalau Ayu baru saja fitting kebaya di butiknya. 

Anne mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting di Instagram. Tak main-main, bahkan Anne juga memamerkan kebaya yang diduga akan dipakai pelantun Sambalado itu di hari bahagianya. 

persiapan-pernikahan-ayu-ting-ting-baju-pengantin-anne-avantie-kebaya
Foto: Dok. Instagram Anne Avantie

Bersama foto tersebut, Anne mengatakan kalau hari pernikahan Ayu sudah dekat. Desainer 54 tahun itu juga juga ikut bahagia akhirnya Ayu segera melepas status jandanya. 

“Hari BAHAGIA semakin dekat .. ?? saat saat sebuah perjalanan kehidupan baru menjadi harapan yg dinantikan … ??,” tulis Anne.

Baca juga: Yuk Intip Lokasi Pernikahan Ayu Ting Ting!

Anne juga menyisipkan doanya untuk ibu satu anak itu. Ia berharap agar persiapan pernikahan Ayu lancar.

Semoga Tuhan menyertai senantiasa sampai ke penghujung waktu .. indah pada saat nya ..?Semoga yang TERBAIK yang Tuhan beri .., @ayutingting92 ??,” pungkas Anne. 

Sementara itu, baru-baru ini, Rosmal, Ketua RT di kediaman Ayu yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat itu mengatakan, Ayu bakal menikah dalam waktu dekat. Ibu satu anak itu telah mengurus surat izin menikah sejak 11 Januari lalu.

“Ya, mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina Insyaallah akan menikah. Surat-surat untuk momen itu sudah diurus ke saya pada tanggal 11 januari 2021,” kata Rosmal pada awak media.

| Baca juga: Makin Lengket, Pose Ayu Ting Ting dan Kekasih Bikin Gagal Fokus

Ia pun menyebutkan, pernikahan Ayu sangat mungkin terjadi pada akhir Januari atau di bulan Februari mendatang. Pasalnya, segala dokumen yang dibutuhkan telah rampung diurus.

“Yang pasti, Insyaallah Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari-Februari. Kenapa begitu? Surat udah keluar, udah ada permohonan,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here