Perjuangan Moon Ga Young Jadi ‘True Beauty’

moon ga young true beauty
Foto: Elle

Di tengah kepopuleran drama True Beauty, nama Moon Ga Young tak henti-hentinya dibicarakan. Selain parasnya yang cantik, kemampuan aktingnya yang mumpuni juga banjir pujian.

Sosok aktris asuhan SM Entertainment itu dinilai sangat sempurna memerankan tokoh Im Ju Kyung  di True Beauty. Yakni sosok anak SMA yang menyembunyikan wajah aslinya dengan make up.

Namun siapa sangka, dibalik kesempurnaan itu justru Moon Ga Yong merasa khawatir. Dirinya seakan tertekan dengan karakter yang diperankannya.

”Butuh waktu bagiku untuk bisa memahami Im Ju Kyung. Aku harus yakin pesan apa yang ingin disampaikan melalui proyek dan karakter ini. Jujur saja hingga saat ini aku masih kesusahan untuk mengembangkan karakternya,” tuturnya, seperti dilansir dari Koreaboo (24/1).

Baca juga: Genap Berusia 30 Tahun, Begini Perjalanan Karier Hwang In Yeop

Meski demikian Ga Young mengaku bahagia mendapat peran Im Ju Kyung. Menurutnya banyak sekali pelajaran yang dapat dipetik dari karakternya itu. Salah satunya tentang  jujur menjadi diri sendiri.

Lawan main Cha Eun Woo itu juga menambahkan jika dirinya sangat senang mendapat kesempatan menjadi murid SMA di sekolah umum.

“Karena aku lulusan SMP dan SMA khusus perempuan, jadi ini adalah pengalaman baru dan asing bagiku duduk di kelas dengan siswa-siswa laki-laki. Tapi aku senang bisa mendapat kesempatan ini”  ujarnya sambil tertawa.

|Baca Juga: 4 Alasan Drakor ‘True Beauty’ Wajib Ditonton

Saat ini drama True Beauty memasuki episode 15. Penggemar pun semakin dibuat khawatir tentang dimana ‘kapal’ Im Ju Kyung akan berlabuh. Akankah dengan Lee Su Hoo (Cha Eun Woo) ataukah Han Seo Jun (Hwang In Yeop)? Gimana menurut kalian, siapa pilihan Ju Kyung? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here