Billie Eilish Tepis Isu Punya Pacar Baru

Menepis Kedekatannya dengan Seseorang, Kilas Balik Hubungan Asmara Billie Eilish
Menepis Kedekatannya dengan Seseorang, Kilas Balik Hubungan Asmara Billie Eilish

Beberapa waktu yang lalu, Billie Eilish mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram Story pribadinya. Pasalnya, pelantun Party Favor ini sempat digosipkan menjalin hubungan dengan seorang seniman Tato bernama David Enth. Kabar keduanya menjadi perhatian di sosial media. Oleh sebab itu banyak penggemarnya yang mempertanyakan tentang kevalidan berita tersebut.

| Baca Juga: Tato Baru Billie Eilish Diejek Mirip Coretan Anak-Anak

Melalui Instagram pribadinya, Billie secara gamblang menegaskan bila dirinya benar-benar single. Ketika mengetahui rumor kedekatannya dengan seseorang, dia hanya berkomentar “Apa-apaan semua ini?” dan tentu saja dilengkapi dengan beberapa emoji tengkorak.

Sebelumnya, The Sun melaporkan bila Billie Eilish dan David Enth telah menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Alhasil berita kencan tentang keduanya menjadi sorotan banyak orang. Apalagi David merupakan seorang seniman tato yang terkenal.

Foto: Dok. Instagram @billieeilish

Selain itu, The Sun juga menilai bila David Enth cocok untuk menjadi pasangan dari Billie Eilish. Pasalnya dia seperti gambaran tipe idaman dari penyanyi kelahiran 2001 tersebut. Billie diketahui menyukai laki-laki tipikal bad boy dengan tato di wajahnya, hal tersebut dapat diamati dari perawakan mantan kekasihnya, Jesse Rutherford.

Pada tahun 2022, Billie Eilish berkencan dengan Jesse Rutherford yang keduanya memiliki jarak umur 11 tahun. Namun, mereka hanya menjalin hubungan dari oktober 2022 hingga Mei 2023. Awalnya, foto kebersamaan mereka di sebuah restoran di Los Angeles mendadak viral. Alhasil mereka pun berterus terang sedang menjalin hubungan asmara.

| Baca Juga: Rambut Pirang Jadi Sorotan! Billie Eilish Berubah Jadi Barbie

Tak lama setelahnya, pelantun Bad Guy itu membuat konten Q&A di Instagram, dan salah satu penggemarnya menanyakan kabar Jesse Rutherford. Billie pun menjawab pertanyaan itu dan mengatakan bila Jesse sekarang menjadi teman baiknya. Pernyataan ini juga didukung oleh juru bicara Billie Eilish yang mengatakan bila musisi 21 tahun itu dan Jesse berpisah secara baik-baik. *bny/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here