Sidang perceraian Johnny Depp dengan Amber Heard sudah diresmikan pada 13 Januari 2016 lalu. Dengan begitu, berakhir sudah hubungan asmara bintang Pirate of the Caribbean tersebut dengan mantan istrinya. Beberapa hari semenjak perceraian Johnny Depp an Amber Heard, kini Amber telah move on dan siap menunjukan pria yang menjadi kekasih barunya. Menurut kabar yang beredar, Heard kini sedang berhubungan dengan Elon Musk, seorang milyuner terkenal asal California, Amerika Serikat. Keduanya bahkan siap membuka hubungan mereka ke publik.

Menurut sumber berita dari The Mirror, “Pernikahan Heard dengan Depp memang sudah berakhir, hal itu berarti kini dia (Amber Heard) akan membuka lembaran baru kehidupannya dengan founder mobil elektrik raksasa Tesla Motors dan merealisasikan rencana yang akan mereka buat bersama.” Selain itu narasumber tersebut juga mengatakan, “Dia (Amber) mengatakan kepada teman-temannya saat natalan, bagaimana dirinya bisa jatuh cinta kepada Elon. Mereka sudah menyiapkan banyak petualangan bersama dan dia juga sudah lega bisa move on (dari Depp). Hal itu merupakan bab baru yang sangat menarik untuk keduanya.”

perceraian Johnny Depp

Musk sendiri pernah mengatakan bahwa ia bertemua Heard pertama kali saat mereka berada pada suatu syuting film yang sama. Mereka bertemu di film tahun 2013, berjudul Machete Kills. Saat itu, Amber masih menjalin hubungan dengan Johnny Deep dan Musk sendiri masih suami dari Talulah Riley. Kala itu, keduanya tidak bertemu dalam satu adegan, tetapi Musk memaksa sutradara untuk membuat mereka bisa bertemu satu sama lain.

Sedangkan rumor kedekatan Amber dengan Heard ini sudah terdengar sejak tahun lalu. Setelah Depp dan Amber berpisah, dikabarkan Amber dan Musk menghabiskan banyak waktu bersama di pantai Delaon Selatan, Miami. Namun banyak penggemar menganggap bahwa mereka berdua hanya berteman. Rumor ini beredar kembali setelah Heard terlihat bersama Musk dengan beberapa teman aktor lain seperti Jared Letto dan Cara Develingne berpesta di sebuah klab malam di London.

Ini adalah kali ketiganya Depp gagal dalam hubungan asmara. Sebelumnya Depp pernah menikah dengan Lori Anne Lorison di tahun 1983 dan bercerai di tahun 1985. Ia juga sempat menjalani hubungan dengan Vanessa Paradise dari tahun 1998 hingga 2012. Setelah itu menikah dengan Amber di tahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here