Kegigihan Dwayne Johnson Memotivasi Penggemarnya Untuk Berubah

0
311

Menjadi bintang terkenal dapat memotivasi para penggemarnya. Misalnya, Nina Gibson, perempuan asal California yang sebelumnya menderita obesitas. Gibson terinspirasi kegigihan Dwayne Johnson dalam berlatih fitness untuk hidup sehat. Kegigihan Johnson sendiri terlihat dari beberapa video yang memperlihatkan betapa fokusnya saat berlatih membentuk otot. Sebelumnya, Nina Gibson memiliki berat badan sekitar 127 Kg. Namun, karena berat berlebih bisa membahayakan kesehatan, akhirnya perempuan berusia 48 tahun itu sadar bahwa inilah saatnya mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Dari situlah perjalanan diet menurunkan berat badan dimulai.

Kini, perempuan dengan tinggi 165 cm itu berhasil menurunkan berat badannya menjadi sekitar 52 kg. Dengan demikian, ia berhasil membuang 75 kg dari tubuhnya. Tentu saja seluruh ukuran pakaiannya pun ikut berkurang, dari ukuran 26 menjadi ukuran 8! Karena motivasinya tinggi, ia tertarik olah raga lari. Ia mengaku ikut lomba lari marathon satu hingga dua kali dalam sebulan. Selain memerlukan olah raga, Nina Gibson juga mengubah pola makannya. “Saya mengganti jenis makanan, dari kebanyakan konsumsi fast food dan es krim menjadi jenis makanan (sehat) seperti ikan salmon dan bayam,” ungkap Gibson saat ditanya rahasia dietnya.

nina-gibson-tease-today-161212_e764d0a564f12b9a728b542e54bf1e27-today-inline-large

Selain berolah raga lari, Gibson juga mengatakan berat badannya bisa turun karena melakukan fitness di gym. Awalnya, ia sangat berat untuk pergi ke gym, karena banyak yang mengoloknya di sana. Namun, usahanya untuk tetap berlatih sangat tinggi, karena ia menemukan motivasi dengan mengikuti apa yang dilakukan Dwayne “The Rock” Johnson di media sosial.

nina-gibson-inline-today-161212_2b2cb200e3f18e167af440ecab888bdb-today-inline-large

“Ketika saya di gym, saya sangat kesulitan untuk melakukan latihan pembentukan otot. Saya hanya tidak dapat melakukan hal itu. (Namun) The Rock memotivasi saya untuk melakukan latihan pembentukan otot itu,” jelas Gibson.

Usahanya itu langsung terdengar oleh sang bintang. Johnson pun langsung memberikan pesan bagi Gibson melalui sebuah video rekaman. “Saya baru saja mendengar hal baik yaitu anda berhasil menurunkan berat badan lebih dari 100 lbs. Selamat! Saya sangat bangga karena anda. Hal itu sangat luar biasa. Saya mendengat bahwa saya secara tidak langsung membantu motivasi hal itu. Saya menghargai hal itu, terima kasih, dan teruskan hal baik itu!” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here