7 Idol K-Pop jadi Brand Ambassador Ternama

7 Idol K-Pop Wanita Jadi Brand Ambassador Merek Mewah
Foto: Dok. Instagram @roses_are_rosie @jennierubyjane @gucci

Popularitas industri K-Pop yang semakin meningkat membuat banyak brand tertarik menggaet para Idol untuk bekerja sama. Berbagai merek mewah melirik pesona dari para idol wanita untuk menjadi strategi marketing mereka. Berikut 7 idol K-Pop wanita yang menjadi brand ambassador merek terkenal dunia:

|Baca Juga: Tampilan 7 Idol K-Pop Berambut Pirang

1. Jennie BlackPink – Chanel

Jennie BlackPink menjadi global ambassador untuk merek mewah Chanel sejak tahun 2019. Sejak awal debut bersama BlackPink pada 2016, pelantun lagu ‘Solo’ itu memang dikenal sering memakai berbagai produk dari brand mewah asal paris itu. Namun saat itu dirinya hanya sebagai pelanggan. Tak tanggung-tanggung, kini Jennie bahkan mendapat julukan ‘human chanel’.

2. Jisoo BlackPink – Dior, Cartier

Memiliki penggemar di seluruh dunia membuat Jisoo jadi incaran brand mewah dunia. Sejak tahun 2019 Jisoo telah menjadi brand ambassador produk Dior seperti kosmetik dan fashion. Tak hanya Dior, idol yang baru memulai debut solonya itu juga ditunjuk menjadi brand ambassador merek perhiasan terkemuka yaitu Cartier.

3. Hyein New Jeans – Louis Vuitton

Popularitas Girl Group New Jeans yang kian meningkat turut membuat para membernya menjadi incaran berbagai brand. Hyein, member termuda New Jeans diketahui telah menjadi brand ambassador Louis Vuitton. Parasnya yang cantik membuat pesona Hyein makin terpancar kala mengenakan produk-produk dari brand mewah tersebut. 

4. Lisa BlackPink – Celine, Bvlgari

Lisa dinobatkan menjadi member BlackPink yang paling banyak menjadi brand ambassador suatu produk. Dua diantaranya yang paling terkenal adalah Celine dan Bvlgari. Kedua merek tersebut harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk setiap postingan yang diunggah Lisa saat mengenakan brand milik mereka. 

|Baca Juga: 5 Foto Before-After Idol KPop Setelah Jalani Operasi Plastik. Tambah Cantik Gak Nih?

5. Hanni New Jeans – Gucci

Tak hanya Hyein, member New Jeans lainnya yang menjadi brand ambassador merek terkemuka dunia adalah Hanni. Melalui akun Twitter resmi, belum lama ini Gucci mengumumkan bahwa Hanni secara resmi menjadi brand ambassador produk mereka. 

6. Rose BlackPink – YSL, Tiffany & Co

Tak mau kalah dengan ketiga member lainnya, Rose juga terpilih menjadi brand ambassador mewah dunia. YSL dan Tiffany & co merupakan dua brand mewah yang bekerja sama dengan pelantun lagu ‘On The Ground’ tersebut. 

7. IU – Gucci

Penyanyi solo dengan nama lengkap Lee Ji Eun ini juga menjadi salah satu brand ambassador merek terkemuka. Kekasih dari Lee Jong Suk itu dipercaya menjadi brand ambassador untuk produk fashion milik Gucci pada tahun 2020. IU pun rajin menghadiri acara fashion show yang digelar oleh brand asal Italia itu. *ihs/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here