Deretan Busana Unik Red Carpet VMA 2023: Doja Cat Nyaris Telanjang

Deretan Busana Unik Red Carpet VMA 2023: Doja Cat Nyaris Telanjang dengan Busana Sarang Laba-laba
Foto: Dok. Getty Images , Shutterstock , Doug Peters/AP

Acara musik bergengsi, Video Music Awards atau VMA sukses digelar pada Selasa (12/09) lalu. Dihadiri oleh sejumlah musisi populer, mereka pun berlomba-lomba menampilkan busana paling unik untuk menghadiri Red Carpet VMA 2023. 

Penghargaan ini digelar untuk orang-orang yang telah berkontribusi di dunia musik. Tentu saja para musisi yang hadir ingin menampilkan gaya terbaik mereka. Berikut ini deretan busana unik di Red Carpet VMA 2023.

| Baca Juga: Kumpulan Busana Terburuk VMA 2022, Ada yang Dikira Sales Jam Tangan!

1. Doja Cat

Rapper berusia 27 tahun ini kerap kali menampilkan busana unik untuk mendapatkan perhatian publik. Kali ini dirinya tampil nyaris telanjang. Menggunakan gaun karya Monse, ia lebih menonjolkan tampilan kulitnya tanpa balutan kain panjang dan lebar.

Desain khusus ini tak seperti terbuat dari kain. Monse hanya membuat untaian benang putih halus dengan model mirip sarang laba-laba yang memperlihatkan puting dan celana dalam Doja.

Doja memadukan pakaian nakalnya dengan high heels selaras sama warna bajunya. Ia juga mengoleskan eyeshadow warna perak lengkap dengan bulu mata laba-laba. Rambut pirang dan anting platinumnya juga menambah keselarasan warna pada penampilannya itu. 

2. Niki Minaj

Pelantun Starships ini lebih memilih tampil menggunakan gaun pengantin warna pink, dilengkapi dengan korset bustier ciptaan Dolce & Gabbana. Ia memadukan busana tersebut dengan kerudung renda tembus pandang yang menutupi wajahnya. 

Minaj juga memadukan eyeshadow dan blush on pink supaya selaras dengan gaun pengantinnya. Sebagai tambahan, sang rapper ini menggunakan anting silver yang senada dengan kerudungnya. 

3. Saweetie

Tak seperti penyanyi lainnya yang mementingkan bentuk busana. Saweetie lebih menonjolkan pada aksesoris yang dipakai. Tak main-main, penyanyi 30 tahun ini menggunakan tulang sebagai hiasan. Gaun merah mudanya itu juga dilengkapi dengan pernak pernik berwarna silver. 

Pada bagian leher dan pusar, aksesoris tulang itu dibiarkan menggantung untuk memberikan untaian pada busananya. Dilansir dari Today, Saweetie termotivasi dari “Manusia Goa” ketika tampil dengan aksesoris ini. 

4. Selena Gomez

Mantan pacar Justin Bieber itu tampil mengenakan gaun bermotif bunga karya Oscar de la Renta. Gaun ini memiliki garis leher dan rok yang terlihat seperti tanaman bunga yang merambat ke tubuhnya. Ia juga memberikan belahan setinggi paha terbuka di bagian depan. 

Selena memadukan gaun tersebut dengan high heels berwarna senada. Pelantun Wolves ini memilih warna mata dan bibir yang netral untuk menyeimbangkan kemewahan bajunya. Ia mengurai rambut panjangnya dengan belahan tengah. 

5. Yung Miami

| Baca Juga: Dari BLACKPINK Hingga Taylor Swift, Ini 7 Gaun Terbaik MTV VMA 2022

Sama hal nya dengan Doja Cat, Yung Miami tampil nyaris telanjang di ajang penghargaan musik ini. Rapper kelahiran 1994 itu menggunakan busana berwarna abu-abu tua. Kostum karya Han Kjobenhavn ini sekilas menyerupai bentuk sayap malaikat yang digabungkan dengan korset mini untuk menciptakan kesan seksi di area sensitifnya. Miami juga menambahkan aksesoris kacamata hitam dan anting menyerupai daun selaras dengan warna bajunya

Nah menurut Nyata lovers, busana mana yang paling unik menurutmu? *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here