Cara Delevingne Tampil Acak-Acakan Setelah Dipaksa Turun dari Private Jet Jay-Z


Dalam insiden terbaru yang mengkhawatirkan, model Inggris Cara Delevingne terpaksa turun dari jet pribadi Jay-Z di bandara Los Angeles pada Selasa (6/9) lalu. Hasil foto saat kejadian terlihat sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, supermodel Victoria’s Secret itu terlihat kebingungan mondar-mandir di jalan dan tidak memakai sepatu. 

Penampilannya itu juga dilengkapi dengan rambut yang basah kuyup dan memar di lengannya. Perilakunya yang mengkhawatirkan ini muncul tak lama setelah beredar fotonya merokok pakai pipa di mobilnya.

Foto: Dok. Splash/Backgrid

|Baca Juga: Single Pertama Cara Delevingne Dirilis, Inikah Awal Karir Bermusiknya?

Dilansir dari The Sun, seorang teman dekat mengaku  “Kami semua sangat prihatin.”

“Situasinya makin rumit selama beberapa minggu sekarang, dan keluarga Cara terseret. Sempat ada rencana dari keluarga agar Cara mendapat pertolongan professional yang mungkin ia butuhkan,” ujar sumber tersebut.

Bukan pertama kali Cara Delevingne tampil mengejutkan dan menghebohkan media. Belakangan di tengah tahun 2022,  ia menunjukkan tanda-tanda kecemasan dan interaksi mengkhawatirkan selama dua wawancara di Amerika Serikat pada bulan Juli.

Di Billboard Music Awards dan Met Gala Juli, penonton mencatat interaksinya yang aneh dengan Megan Thee Stallion, termasuk mencoba mencium rapper Amerika dan mengganggu wawancaranya.

Sedangkan saat acara Tonight Show, ia juga tampak gelisah sembari menggaruk tangannya dan gemetar saat melakukan trik kartu. Dia sebelumnya telah di diagnosis dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder, yang dapat menjelaskan perilakunya tetapi ada pola yang tidak dapat diabaikan begitu saja.

Cara telah mengaku mengenal narkoba karena coba-coba pada awal karir catwalk nya, tetapi bersikeras bahwa dia tidak ketagihan karena “sibuk kerja”

Foto: Dok. Splash/Backgrid

|Baca Juga: Cara Delevingne Ciuman Mesra dengan Pacar Wanitanya di Italia

Namun dia mengakui bahwa berkecimpung di dunia fashion sejak usia dini merusak kesehatan mentalnya.

 “Saya menyadari pemodelan tidak baik untuk saya secara fisik atau emosional,” paparnya.

Cara merasa ingin bunuh diri dan membutuhkan pengobatan untuk mengatasi serangan depresinya. Cara mengaku hal itu pulang pergi selama bertahun-tahun. Hampir satu dekade yang lalu, dia hiatus modeling dan kembali sebagai aktris yang sukses. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here