Cara Delevingne Ciuman Mesra dengan Pacar Wanitanya di Italia

Foto: Dok. WalpaperAccess

Aktris cantik Cara Delevingne memamerkan kekasih barunya pada Selasa (7/6) lalu. Bintang Paper Towns itu terlihat sedang berciuman dengan pacar wanitanya di Portofino, Italia.

Disuguhi dengan pemandangan indah, Cara bersama pacar wanitanya yang bernama Leah Mason itu makin terlihat mesra saat melakukan perjalanan untuk liburan musim panas mereka. Tempat yang dikunjungi keduanya merupakan spot populer para selebiriti dunia berlibur.

Sebelumnya, Cara secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya adala biseksual dan gender fluid (istilah untuk identitas gender yang bisa berbeda dari waktu ke waktu). Ia terlihat memakai kemeja hitam yang dipasangkan dengan celana pantai berwarna biru. Kemudian ia membungkuk dan mencium bibir kekasihnya itu dengan mesra.

Bila Cara berpenampilan tomboy, maka Leah sebaliknya. Ia tampil cantik mengenakan gaun musim panas berwarna putih dan terlihat sedang memegang buku berjudul Her Body and Other Party karya Carmen Maria Machado.

|Baca Juga: Single Pertama Cara Delevingne Dirilis, Inikah Awal Karir Bermusiknya?

Kekasih Cara bukanlah wanita biasa, Leah adalah musisi yang berbasis di London. Ia dikenal dengan nama panggung Minke dan sudah menciptakan musik selama bertahun-tahun. Pada tahun 2017 ia merilis single debutnya bertajuk “Gold Angel”.

|Baca Juga: Cara Delevingne Tampil Botak Untuk Kritik Arti Kecantikan

Sebelum ke Portofino, pasangan itu terlihat sedang menikmati hari mereka di Venesia. Tentunya mereka tak malu untuk umbar kemesraan di publik, ini adalah liburan musim panas Cara sebelum kembali ke rutinitas syutingnya sehari-hari.

Cara didapuk sebagai pemeran utama dalam series Hulu berjudul “Only Murders in the Building” yang akan tayang perdana pada 28 Juni mendatang. Ia akan beradu akting dengan Selana Gomez di season 2 series tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here