Lagi-lagi Marshanda Bikin Heboh dengan Videonya

video-marshanda
Foto: Dok. Instagram Marshanda

Ada yang menghebohkan dari unggahan Instagram Marshanda, Senin (23/9) kemarin. Sebuah video berdurasi 22 menit 8 detik yang diunggah Marshanda melalui IGTV, kini sudah menyita perhatian lebih dari 400 ribu akun di Instagram.

Marshanda terlihat bersemangat, meski wajahnya tak berpoles makeup. Ia pun santai dengan kaus putih dan celana minim. Beberapa lagu dengan nada tinggi, berhasil dinyanyikannya dengan baik.

Beberapa kali, Marshanda juga berjoget kecil, mengikuti alunan musik. Sambil bernyanyi, Marshanda wara-wiri untuk membereskan beberapa perabot rumah. Sesekali ia juga mondar-mandir untuk mengecek handphone-nya.

View this post on Instagram

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Baca juga: Marshanda Bongkar Sifat Asli Barbie Kumalasari

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak komentar. Banyak diantaranya yang kembali mengingat kejadian tahun 2009 silam. Saat itu wanita yang akrab dipanggil Chacha ini, mengunggah sebuah video luapan emosinya kepada teman sekolahnya.

“Kumat lagi Tah Cha , maff cuma nanya ?,” tulis akun @maia_yolandha. “Ya Allah.. Takutnya kumat lg,” tulis akun @sasimaryam. “Semoga BIPOLAR SYNDROM nya ngga kambuh lagi… Aaminn,” tulis akun @delonrizqi.

Komentar negatif itu rupanya tak sebanyak pujian dan semangat dari warganet yang lain. Karena video itu, justru banyak yang memuji jika Marshanda memiliki suara yang bagus.

“Multitalenta n strong woman,smart,cantik,ini baru wanita mahal dn pnuh tantangan,” tulis akun @keilareina.s. “Yang gini di bilang ganguan jiwa? Lah multi talent keleusss baru berpertasi,” tulis akun @camilaazalia.

Baca juga: Marshanda Sebut Baim Wong sebagai Mantan Paling Trauma

“Aku pun kayak gini kadang kadang. Lihat video ini rasanya wajar aja. Malah bagus, bisa jadi motivasi buat org yang pengen belajar nyanyi. Yang aku heran kenapa ada org yang menghujat dan bilang gila d video ini? Saya rasa setiap manusia pasti ada fase kayak gini , tiba tiba pengen apa tiba tiba mau apa,” tulis akun @innasepth.

Dalam Instagram story-nya, Marshanda pun mengungkapkan jika video tersebut diunggah atas dasar kejujuran hatinya. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya.

“Nervous deh. Tp i can handle this feeling. Tp gue tau yg gue lakuin adalah bener. Maneurut hati jiwa gue. Menurut orang lain serahhhhhh deh. I am hoping people can feel the honesty,” ungkap Marshanda, dalam grup Whatsapp MARSHED UNIVERSE yang diunggahnya di Instagram story. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here