Marshanda Bongkar Sifat Asli Barbie Kumalasari

marshanda-dan-barbie-kumalasari
Foto: Dok. Instagram Marshanda/Barbie Kumalasari

Apa yang ada dipikiranmu saat mendengar nama Barbie Kumalasari? Berita kontroversinya kini sedang jadi konsumsi publik. Marshanda pun tak mau ketinggalan. Ia mengungkapkan seperti apa sosok Kumalasari dimatanya.

Menurut Marshanda, Barbie Kumalasari adalah seorang wanita yang tajam dan judes. Eits, tunggu dulu. Sifat itu adalah yang dilihat Marshanda terkait peran Barbie Kumalasari dalam sinetron Bidadari (2000-2005).

“Dua kata untuk Barbie Kumalasari itu tajem dan judes. Eh jangan salah paham dulu ya,” ungkap Marshanda dalam tayangan Okay Bos yang diunggah di YouTube Selasa (10/9).

Baca juga: Nia Ramadhani Ngaku Panjat Sosial ke Marshanda

Marshanda pun kembali mengenang sosok Kumalasari ketika beradu peran dengannya. Ia pun menirukan ekspresi Kumalasari ketika sedang berakting marah.

“Dia dulu syuting Bidadari sama aku. Dia itu karakternya judes banget sama aku. Mukanya kan gitu, tajem kan,” terang Marshanda sambil meliuk liukkan wajahnya, meniru ekpresi Barbie Kumalasari dalam sinetron Bidadari.

“Waktu itu jadi mbak Ijah. Jahat banget sama Lala (karakter yag diperankan Marshanda),” lanjutnya.

Baca juga: Marshanda Sebut Baim Wong sebagai Mantan Paling Trauma

Meski begitu, menurutnya Kumalasari adalah sosok yang baik. “Udah kenal lama, dari dulu banget. Kenal baik. Aslinya baik. (Sering) Ngobrol-ngobrol, orangnya baik,” kenang Marshanda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here